Arti kata aja menurut KBBI

aja

Kata Nomina (kata benda), Kata Arkais

Arti: sebutan putri bangsawan (Deli)

Kata bijak dengen kata: aja

  • Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur. - Basuki Tjahaja Purnama

  • Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama. - Kemal Palevi

  • Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya. - Dewi Lestari

  • Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah! - Raditya Dika

  • Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus. - Babe Cabita

  • Lebih baik pacaran terus kita di sakitin setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin. - Cak Lontong (Lies Hartono)

Semua kutipan dan kata-kata tentang aja

Kata-kata dekat dari aja

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[aja] Arti kata aja di KBBI adalah: sebutan putri bangsawan (Deli). Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)