Arti kata aja menurut KBBI

aja

Kata Nomina (kata benda), Kata Arkais

Arti: sebutan putri bangsawan (Deli)

Kata bijak terpopular aja

  • Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur.
    - Basuki Tjahaja Purnama
  • Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    - Kemal Palevi
  • Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya.
    - Dewi Lestari
  • Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.
    - Pidi Baiq

Semua kata-kata bijak tentang aja

Kata-kata di KBBI yang dekat dari aja

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[aja] Arti aja di KBBI adalah: sebutan putri bangsawan (Deli). Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)