• Whitney Houston Saya menyadari orang-orang menatap saya. Tidak ada yang pindah. Mereka sepertinya hampir kesurupan. Saya hanya menatap jam di tengah gereja. Ketika saya selesai, semua orang bertepuk tangan dan mulai menangis.
    Asli: I was aware of people staring at me. No one moved. They seemed almost in trance. I just stared at the clock in the center of the church. When I finished, everyone clapped and started crying.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    Whitney Houston
    - +
    +1
...
Whitney Houston - Saya menyadari orang-orang menatap saya. Tidak ada yang pindah. Mereka sepertinya hampir kesurupan. Saya hanya menatap jam di tengah gereja. Ketika saya selesai, semua orang bertepuk tangan dan mulai menangis.
Saya menyadari orang-orang menatap saya. Tidak ada yang pindah. Mereka sepertinya hampir kesurupan. Saya hanya menatap jam di tengah gereja. Ketika saya selesai, semua orang bertepuk tangan dan mulai menangis. dari : Whitney Houston
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya menyadari orang-orang menatap saya. Tidak ada yang pindah. Mereka sepertinya hampir kesurupan. Saya hanya menatap jam di tengah gereja. Ketika saya selesai, semua orang bertepuk tangan dan mulai menangis.
- Whitney Houston JagoKata.com