Kata-kata Bijak: sepertinya

  • Sepertinya kita memang terlalu sibuk belajar mencintai, sampai lupa bagaimana caranya mengatasi kehilangan.
  • Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang.
Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani kehidupan ini penuh kehormatan. Kehormatan seoran
  • Menyukai barang yang disukai pacar, sepertinya adalah PR-ku dalam berpacaran.
  • Sepertinya aku mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung, waktu yang tiada batas, dalam kehidupan setelah kehidupan dan usia setelah usia selamanya.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 109.

  • Moammar Emka
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +131
    Di batas lelah yang setia menciumi gundah dalam alurnya, sepertinya harus kutiadakan mimpi indah malam ini. Dan, pasrah pada rujukannya.
    Sumber: Dear You
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +115
    Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang.
    Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani kehidupan ini penuh kehormatan. Kehormatan seorang petarung.
    Sumber: Negeri Di Ujung Tanduk
  • Dwitasari
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    ajax-loader
    - +
    +102
    Tanggapan itu membuatku semakin berharap. Sepertinya, dia juga punya perasaan yang sama denganku, tapi aku masih berusaha diam. Aku masih jatuh cinta diam-diam. Bagiku, tak mungkin seorang cewek mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Tak mungkin aku berkata cinta kepadanya lebih dulu. Aku hanya menunggu isyarat darinya, menunggu pertanda suatu saat pasti menjadi nyata.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 192
  • Achmad Mustafa Bisri
    Achmad Mustafa Bisri
    Penyair dan penulis kolom dari Indonesia 1944-
    ajax-loader
    - +
    +43
    Kalau pengajian-pengajian itu jelas pengaruhnya pada jamaah sih tidak masalah. Ini tidak. Pengajian-pengajian yang begitu intens dan begitu tinggi volumenya itu sepertinya hanya masuk kuping kanan dan langsung keluar lagi dari kuping kiri. Tak membekas. Buktinya mereka yang bakhil ya tetap bakhil; yang hatinya kejam ya tetap kejam; yang suka berkelahi dengan saudaranya ya masih terus berkelahi; yang bebal terhadap penderitaan sesama juga tidak kunjung menjadi peka; yang suka menang-menangan ya tidak insaf. Pendek kata, seoalah-olah tidak ada korelasi antara pengajian dengan mental yang diberi pengajian.
    Sumber: Lukisan Kaligrafi 22
  • Yuris Afrizal
    Yuris Afrizal
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +29
    Dalam pernikahan, bentuk cinta menjadi berbeda. Saat merasa terluka dan sakit hati, sepertinya cinta itu akan hilang dan menguap. Tidak ada istilah bisa saling melupakan bekas luka yang tercetak jelas dan mulai belajar saling jatuh cinta lagi. Yang ada kita selesai. Melupakan semua janji suci yang sudah patah dan rusak. Enggak ada alasan untuk saling mencintai lagi. Forgiven but not fogotten.
    Sumber: Broken Vow 227
  • Warren Buffet
    Warren Buffet
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1930-
    ajax-loader
    - +
    +25
    Sepertinya ada sifat buruk manusia yang senang mempersulit hal-hal mudah.
  • Harly Umboh
    Harly Umboh
    Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan UMBOH 1982-
    ajax-loader
    - +
    +24
    Buta warna adalah suatu kondisi seseorang tidak mampu merepresentasikan warna, yang dapat dilihat hanyalah warna hitam, abu-abu, dan putih. Dan sepertinya banyak manusia yang mengindap penyakit buta warna, seperti saya dan mungkin juga anda !
  • Helvy Tiana Rosa
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +17
    Bagi seorang perempuan sepertinya, cukuplah kata: "masih" atau "tidak". Dengan mengucapkan satu saja dari dua kata itu, kau telah membebaskannya dari penantian, juga airmata.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +15
    Ada banyak hal-hal hebat yang tampil sederhana. Bahkan sepertinya, banyak momen berharga dalam hidup datang dari hal-hal kecil yang luput kita perhatikan. Karena kita terlalu sibuk mengurus sebaliknya.
    Sumber: Tentang Kamu
  • Sir Isaac Newton
    Sir Isaac Newton
    Ilmuwan, ahli matematika dari Britania Raya 1642-1727
    ajax-loader
    - +
    +14
    Saya tidak tahu apa yang mungkin saya tunjukkan kepada dunia, tetapi bagi diri saya sendiri sepertinya saya hanya seperti anak laki-laki yang bermain di pantai, yang saat ini sedang mengalihkan diri dan kemudian menemukan kerikil yang lebih halus atau kulit yang lebih cantik dari pada yang biasanya, sementara lautan kebenaran terbentang di hadapan saya.
    Asli: I do not know what I may appear to the world, but to myself I seem to have been only like a boy playing on the seashore, and diverting myself in now and then finding a smoother pebble or a prettier shell than ordinary, whilst the great ocean of truth lay all undiscovered before me.
    Sumber: Anecdotes, Observations and Characters, of Books and Men
Kata-kata sepertinya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan sepertinya yang terbaik dan terkenal: 109 ditemukan

Arti kata sepertinya menerut KBBI

sepertinya [se·per·ti·nya]

Partikel
  1. 1) seandainya; sekiranya
    contoh: '(kalau) sepertinya kamu mendapat panggilan, bagaimana?'
  2. 2) sebagaimana mestinya; selayaknya Kata Adverbia
    contoh: 'diperlakukan dengan sepertinya'

Lihat arti sepertinya lengkap