• Richard Brinsley Sheridan Tidak ada di dunia ini yang mudah untuk dilupakan, jika seseorang memilih untuk mengaturnya. Aku yakin aku telah melupakan pamanmu yang malang dan terkasih, seolah-olah dia tidak pernah ada; dan saya pikir itu tugas saya untuk melakukannya.
    Asli: There is nothing on earth so easy as to forget, if a person chooses to set about it. I'm sure I have as much forgot your poor, dear uncle, as if he had never existed; and I thought it my duty to do so.
    Richard Brinsley Sheridan
    Dramawan dari Irlandia 1751-1816
    Richard Brinsley Sheridan
    - +
     0
...
Richard Brinsley Sheridan - Tidak ada di dunia ini yang mudah untuk dilupakan, jika seseorang memilih untuk mengaturnya. Aku yakin aku telah melupakan pamanmu yang malang dan terkasih, seolah-olah dia tidak pernah ada; dan saya pikir itu tugas saya untuk melakukannya.
Tidak ada di dunia ini yang mudah untuk dilupakan, jika seseorang memilih untuk mengaturnya. Aku yakin aku telah melupakan pamanmu yang malang dan terkasih, seolah-olah dia tidak pernah ada; dan saya pikir itu tugas saya untuk melakukannya. dari : Richard Brinsley Sheridan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada di dunia ini yang mudah untuk dilupakan, jika seseorang memilih untuk mengaturnya. Aku yakin aku telah melupakan pamanmu yang malang dan terkasih, seolah-olah dia tidak pernah ada; dan saya pikir itu tugas saya untuk melakukannya.
- Richard Brinsley Sheridan JagoKata.com