• Nathaniel Hawthorne Kebahagiaan di dunia ini, ketika hal itu datang, datang hanya sekali-sekali. Buatlah hal itu sebagai cita-cita, dan hal itu akan memimpin kita kepada sebuah usaha, dan hal itu tidak pernah tercapai, dan sangat mungkin kita akan menemukan bahwa kebahagiaan datang tanpa pernah dibayangkan.
    Asli: Happiness in this world, when it comes, comes incidentally. Make it the object of pursuit, and it leads us a wild-goose chase, and is never attained. Follow some other object, and very possibly we may find that we have caught happiness without dreaming of it.
    Nathaniel Hawthorne
    Penulis dari Amerika Serikat 1804-1864
    Nathaniel Hawthorne
    - +
     0
...
Nathaniel Hawthorne - Kebahagiaan di dunia ini, ketika hal itu datang, datang hanya sekali-sekali. Buatlah hal itu sebagai cita-cita, dan hal itu akan memimpin kita kepada sebuah usaha, dan hal itu tidak pernah tercapai, dan sangat mungkin kita akan menemukan bahwa kebahagiaan datang tanpa pernah dibayangkan.
Kebahagiaan di dunia ini, ketika hal itu datang, datang hanya sekali-sekali. Buatlah hal itu sebagai cita-cita, dan hal itu akan memimpin kita kepada sebuah usaha, dan hal itu tidak pernah tercapai, dan sangat mungkin kita akan menemukan bahwa kebahagiaan datang tanpa pernah dibayangkan. dari : Nathaniel Hawthorne
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kebahagiaan di dunia ini, ketika hal itu datang, datang hanya sekali-sekali. Buatlah hal itu sebagai cita-cita, dan hal itu akan memimpin kita kepada sebuah usaha, dan hal itu tidak pernah tercapai, dan sangat mungkin kita akan menemukan bahwa kebahagiaan datang tanpa pernah dibayangkan.
- Nathaniel Hawthorne JagoKata.com