• Johann Wolfgang Von Goethe Orang-orang tidak keberatan kesalahan mereka tersebar di depan mereka, tetapi mereka menjadi tidak sabar jika diminta untuk menyerah.
    Asli: People do not mind their faults being spread out before them, but they become impatient if called on to give them up.
    Johann Wolfgang Von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang Von Goethe
    - +
    +1
...
Johann Wolfgang Von Goethe - Orang-orang tidak keberatan kesalahan mereka tersebar di depan mereka, tetapi mereka menjadi tidak sabar jika diminta untuk menyerah.
Orang-orang tidak keberatan kesalahan mereka tersebar di depan mereka, tetapi mereka menjadi tidak sabar jika diminta untuk menyerah. dari : Johann Wolfgang Von Goethe
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Orang-orang tidak keberatan kesalahan mereka tersebar di depan mereka, tetapi mereka menjadi tidak sabar jika diminta untuk menyerah.
- Johann Wolfgang Von Goethe JagoKata.com