• Henry Louis Mencken Yang paling mahal dari semua kebodohan adalah percaya dengan penuh semangat pada sesuatu yang jelas tidak benar. Ini adalah pekerjaan utama umat manusia.
    Asli: The most costly of all follies is to believe passionately in the palpably not true. It is the chief occupation of mankind.
    Sumber: A Mencken Chrestomathy
    Henry Louis Mencken
    Wartawan dan pengkritik dari Amerika Serikat 1880-1956
    Henry Louis Mencken
    - +
    +2
...
Henry Louis Mencken - Yang paling mahal dari semua kebodohan adalah percaya dengan penuh semangat pada sesuatu yang jelas tidak benar. Ini adalah pekerjaan utama umat manusia.
Yang paling mahal dari semua kebodohan adalah percaya dengan penuh semangat pada sesuatu yang jelas tidak benar. Ini adalah pekerjaan utama umat manusia. dari : Henry Louis Mencken
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Yang paling mahal dari semua kebodohan adalah percaya dengan penuh semangat pada sesuatu yang jelas tidak benar. Ini adalah pekerjaan utama umat manusia.
- Henry Louis Mencken JagoKata.com