• G. C. Lichtenberg Saya percaya bahwa manusia adalah pilihan terakhir yang begitu bebas sehingga haknya untuk menjadi apa yang dia yakini tidak dapat diganggu gugat.
    Asli: I believe that man is in the last resort so free a being that his right to be what he believes himself to be cannot be contested.
    G. C. Lichtenberg
    Penulis dan ahli fisika dari Jerman 1742-1799
    G. C. Lichtenberg
    - +
    +1
...
G. C. Lichtenberg - Saya percaya bahwa manusia adalah pilihan terakhir yang begitu bebas sehingga haknya untuk menjadi apa yang dia yakini tidak dapat diganggu gugat.
Saya percaya bahwa manusia adalah pilihan terakhir yang begitu bebas sehingga haknya untuk menjadi apa yang dia yakini tidak dapat diganggu gugat. dari : G. C. Lichtenberg
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya percaya bahwa manusia adalah pilihan terakhir yang begitu bebas sehingga haknya untuk menjadi apa yang dia yakini tidak dapat diganggu gugat.
- G. C. Lichtenberg JagoKata.com