• Carl Schurz Cita-cita itu seperti bintang; Anda tidak akan berhasil menyentuh mereka dengan tangan Anda. Tapi seperti pelaut di gurun air, Anda memilih mereka sebagai pemandu Anda, dan mengikuti mereka Anda akan mencapai takdir Anda.
    Asli: Ideals are like stars; you will not succeed in touching them with your hands. But like the seafaring man on the desert of waters, you choose them as your guides, and following them you will reach your destiny.
    Sumber: Address, Faneuil Hall, Boston (18 April 1859)
    Carl Schurz
    Negarawan, jurnalis, dan reformis Amerika
    Carl Schurz
    - +
     0
...
Carl Schurz - Cita-cita itu seperti bintang; Anda tidak akan berhasil menyentuh mereka dengan tangan Anda. Tapi seperti pelaut di gurun air, Anda memilih mereka sebagai pemandu Anda, dan mengikuti mereka Anda akan mencapai takdir Anda.
Cita-cita itu seperti bintang; Anda tidak akan berhasil menyentuh mereka dengan tangan Anda. Tapi seperti pelaut di gurun air, Anda memilih mereka sebagai pemandu Anda, dan mengikuti mereka Anda akan mencapai takdir Anda. dari : Carl Schurz
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Cita-cita itu seperti bintang; Anda tidak akan berhasil menyentuh mereka dengan tangan Anda. Tapi seperti pelaut di gurun air, Anda memilih mereka sebagai pemandu Anda, dan mengikuti mereka Anda akan mencapai takdir Anda.
- Carl Schurz JagoKata.com