• Caitlin Doughty Karena kita belum pernah menemukan tubuh yang membusuk, kita hanya bisa berasumsi bahwa mereka keluar untuk menangkap kita. Tidak heran jika ada daya tarik budaya dengan zombie.
    Asli: Because we've never encountered a decomposing body, we can only assume they are out to get us. It is no wonder there is a cultural fascination with zombies.
    Caitlin Doughty
    Penulis Amerika, blogger
    Caitlin Doughty
    - +
     0
...
Caitlin Doughty - Karena kita belum pernah menemukan tubuh yang membusuk, kita hanya bisa berasumsi bahwa mereka keluar untuk menangkap kita. Tidak heran jika ada daya tarik budaya dengan zombie.
Karena kita belum pernah menemukan tubuh yang membusuk, kita hanya bisa berasumsi bahwa mereka keluar untuk menangkap kita. Tidak heran jika ada daya tarik budaya dengan zombie. dari : Caitlin Doughty
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Karena kita belum pernah menemukan tubuh yang membusuk, kita hanya bisa berasumsi bahwa mereka keluar untuk menangkap kita. Tidak heran jika ada daya tarik budaya dengan zombie.
- Caitlin Doughty JagoKata.com