• Bill Conti Di benak Anda, ketika Anda mengatakan ingin menulis musik untuk film, Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan rumah besar, mobil besar, dan perahu. Jika Anda hanya ingin menulis musik, Anda bisa tinggal di Kansas dan melakukannya.
    Asli: In the back of your mind, when you say you want to write music for the movies, you're saying that you want a big house, a big car and a boat. If you just wanted to write music, you could live in Kansas and do it.
    Bill Conti
    - +
     0
...
Bill Conti - Di benak Anda, ketika Anda mengatakan ingin menulis musik untuk film, Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan rumah besar, mobil besar, dan perahu. Jika Anda hanya ingin menulis musik, Anda bisa tinggal di Kansas dan melakukannya.
Di benak Anda, ketika Anda mengatakan ingin menulis musik untuk film, Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan rumah besar, mobil besar, dan perahu. Jika Anda hanya ingin menulis musik, Anda bisa tinggal di Kansas dan melakukannya. dari : Bill Conti
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di benak Anda, ketika Anda mengatakan ingin menulis musik untuk film, Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan rumah besar, mobil besar, dan perahu. Jika Anda hanya ingin menulis musik, Anda bisa tinggal di Kansas dan melakukannya.
- Bill Conti JagoKata.com