• Benedict Cumberbatch Salah satu ketakutan memiliki terlalu banyak pekerjaan adalah tidak punya waktu untuk mengamati. Dan begitu Anda dikenali, tidak ada tempat bagi Anda untuk mencari lagi. Anda tidak bisa duduk di bus malam dan melihat semuanya terjadi.
    Asli: One of the fears of having too much work is not having time to observe. And once you get recognised, there is nowhere for you to look any more. You can't sit on a night bus and watch it all happen.
    Benedict Cumberbatch
    Aktor Inggris
    Benedict Cumberbatch
    - +
    +1
...
Benedict Cumberbatch - Salah satu ketakutan memiliki terlalu banyak pekerjaan adalah tidak punya waktu untuk mengamati. Dan begitu Anda dikenali, tidak ada tempat bagi Anda untuk mencari lagi. Anda tidak bisa duduk di bus malam dan melihat semuanya terjadi.
Salah satu ketakutan memiliki terlalu banyak pekerjaan adalah tidak punya waktu untuk mengamati. Dan begitu Anda dikenali, tidak ada tempat bagi Anda untuk mencari lagi. Anda tidak bisa duduk di bus malam dan melihat semuanya terjadi. dari : Benedict Cumberbatch
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Salah satu ketakutan memiliki terlalu banyak pekerjaan adalah tidak punya waktu untuk mengamati. Dan begitu Anda dikenali, tidak ada tempat bagi Anda untuk mencari lagi. Anda tidak bisa duduk di bus malam dan melihat semuanya terjadi.
- Benedict Cumberbatch JagoKata.com