• Ban Ki-moon Salah satu kenangan paling awal saya adalah berjalan di jalan berlumpur ke pegunungan. Saat itu hujan. Di belakang saya, desa saya terbakar. Ketika ada sekolah, itu di bawah pohon. Kemudian PBB datang. Mereka memberi makan saya, keluarga saya, komunitas saya.
    Asli: One of my earliest memories is walking up a muddy road into the mountains. It was raining. Behind me, my village was burning. When there was school, it was under a tree. Then the United Nations came. They fed me, my family, my community.
    Ban Ki-moon
    - +
     0
...
Ban Ki-moon - Salah satu kenangan paling awal saya adalah berjalan di jalan berlumpur ke pegunungan. Saat itu hujan. Di belakang saya, desa saya terbakar. Ketika ada sekolah, itu di bawah pohon. Kemudian PBB datang. Mereka memberi makan saya, keluarga saya, komunitas saya.
Salah satu kenangan paling awal saya adalah berjalan di jalan berlumpur ke pegunungan. Saat itu hujan. Di belakang saya, desa saya terbakar. Ketika ada sekolah, itu di bawah pohon. Kemudian PBB datang. Mereka memberi makan saya, keluarga saya, komunitas saya. dari : Ban Ki-moon
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Salah satu kenangan paling awal saya adalah berjalan di jalan berlumpur ke pegunungan. Saat itu hujan. Di belakang saya, desa saya terbakar. Ketika ada sekolah, itu di bawah pohon. Kemudian PBB datang. Mereka memberi makan saya, keluarga saya, komunitas saya.
- Ban Ki-moon JagoKata.com