• Asa Gray Apakah filosofis, apakah cukup diperbolehkan, untuk berasumsi tanpa bukti dari fosil tumbuhan bahwa keluarga atau salah satu genera pernah lebih besar dan tersebar luas? dan menempati area yang berkelanjutan?
    Asli: Is it philosophical, is it quite allowable, to assume without evidence from fossil plants that the family or any of the genera was once larger and wide spread? and occupied a continuous area?
    Asa Gray
    Ahli botani Amerika
    Asa Gray
    - +
     0
...
Asa Gray - Apakah filosofis, apakah cukup diperbolehkan, untuk berasumsi tanpa bukti dari fosil tumbuhan bahwa keluarga atau salah satu genera pernah lebih besar dan tersebar luas? dan menempati area yang berkelanjutan?
Apakah filosofis, apakah cukup diperbolehkan, untuk berasumsi tanpa bukti dari fosil tumbuhan bahwa keluarga atau salah satu genera pernah lebih besar dan tersebar luas? dan menempati area yang berkelanjutan? dari : Asa Gray
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Apakah filosofis, apakah cukup diperbolehkan, untuk berasumsi tanpa bukti dari fosil tumbuhan bahwa keluarga atau salah satu genera pernah lebih besar dan tersebar luas? dan menempati area yang berkelanjutan?
- Asa Gray JagoKata.com