• Antoine Lavoisier Seorang pemilik tanah yang kaya tidak dapat mengolah dan meningkatkan pertaniannya tanpa menyebarkan kenyamanan dan kesejahteraan di sekelilingnya. Hasil panen yang kaya dan melimpah, populasi yang banyak dan pedesaan yang makmur adalah imbalan atas usahanya.
    Asli: A wealthy landowner cannot cultivate and improve his farm without spreading comfort and well-being around him. Rich and abundant crops, a numerous population and a prosperous countryside are the rewards for his efforts.
    Antoine Lavoisier
    Bangsawan dan ahli kimia Perancis
    Antoine Lavoisier
    - +
     0
...
Antoine Lavoisier - Seorang pemilik tanah yang kaya tidak dapat mengolah dan meningkatkan pertaniannya tanpa menyebarkan kenyamanan dan kesejahteraan di sekelilingnya. Hasil panen yang kaya dan melimpah, populasi yang banyak dan pedesaan yang makmur adalah imbalan atas usahanya.
Seorang pemilik tanah yang kaya tidak dapat mengolah dan meningkatkan pertaniannya tanpa menyebarkan kenyamanan dan kesejahteraan di sekelilingnya. Hasil panen yang kaya dan melimpah, populasi yang banyak dan pedesaan yang makmur adalah imbalan atas usahanya. dari : Antoine Lavoisier
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seorang pemilik tanah yang kaya tidak dapat mengolah dan meningkatkan pertaniannya tanpa menyebarkan kenyamanan dan kesejahteraan di sekelilingnya. Hasil panen yang kaya dan melimpah, populasi yang banyak dan pedesaan yang makmur adalah imbalan atas usahanya.
- Antoine Lavoisier JagoKata.com