Kata-kata Bijak: sekelilingnya

  • Bunga mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya.
  • Orang berilmu pengetahuan ibarat gula yang mengundang banyak semut. Dia menjadi cahaya bagi diri dan sekelilingnya.
  • Apapun alasannya, jangan dustai diri sendiri. Orang yang mendustai diri sendiri, mendengarkan kebohongannya sendiri artinya ia tidak dapat membedakan kebenaran pada diri dan orang-orang di sekelilingnya, sehingga kehilangan semua hal untuk diri sendiri dan orang lain. Dan tak layak mendapatkan cinta
  • Cinta adalah suatu cahaya magis yang bersinar dari kedalaman perasaan manusia dan menyinari sekelilingnya. Engkau lihat dunia sebagai perjalanan menuju taman hijau, hidup seperti mimpi yang menyenangkan, ditegakkan di antara kesadaran.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 12.

  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +1212
    Bunga mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya.
  • Khalil Gibran
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika 1883-1931
    ajax-loader
    - +
    +155
    Cinta adalah suatu cahaya magis yang bersinar dari kedalaman perasaan manusia dan menyinari sekelilingnya. Engkau lihat dunia sebagai perjalanan menuju taman hijau, hidup seperti mimpi yang menyenangkan, ditegakkan di antara kesadaran.
  • Abdullah Gymnastiar
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +92
    Orang berilmu pengetahuan ibarat gula yang mengundang banyak semut. Dia menjadi cahaya bagi diri dan sekelilingnya.
  • Richard von Krafft-Ebing
    Richard von Krafft-Ebing
    Psikiater dari Jerman 1840-1902
    ajax-loader
    - +
    +15
    Cinta yang tak terkendali bagaikan ledakan lahar yang memberangus dan melalap kehidupan di sekelilingnya; ia menjadi kawah dan lembah yang siap melahap segalanya; harga diri, raga, dan harta-benda.
  • Fyodor Dostoyevsky
    Fyodor Dostoyevsky
    Penulis dari Rusia 1821-1881
    ajax-loader
    - +
    +14
    Apapun alasannya, jangan dustai diri sendiri. Orang yang mendustai diri sendiri, mendengarkan kebohongannya sendiri artinya ia tidak dapat membedakan kebenaran pada diri dan orang-orang di sekelilingnya, sehingga kehilangan semua hal untuk diri sendiri dan orang lain. Dan tak layak mendapatkan cinta.
  • Alvi Syahrin
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Betapa ia sudah menyia-nyiakan orang-orang di sekelilingnya. Kali ini, ia berjanji untuk tidak lagi melepas sahabatnya.
    Sumber: Little Snow in Z├╝rich 259
  • JO Joo-Hee
    JO Joo-Hee
    Penulis dari Korea
    ajax-loader
    - +
    +8
    Manusia itu mirip ikan sarden ya. Walau laut sangat luas, tetapi mereka memilih untuk hidup berdekatan bersempit-sempitan. Jika tidak bergerak mengikuti gerakan teman-teman di sekelilingnya dengan sigap, maka ia akan terdorong dan tertinggal.
    Sumber: Kitchen 3 68
  • Ahmad Wahib
    Ahmad Wahib
    Pemikir dan pembaharu Islam dari Indonesia 1942-1973
    ajax-loader
    - +
    +7
    Islam adalah hati nurani setelah dengan sungguh-sungguh mempertimbangkan pendapat-pendapat, kepentingan-kepentingan, cita-cita orang lain dan kelompok sosial di sekelilingnya.
    Sumber: Pergolakan Pemikiran Islam
  • Clint Eastwood
    Clint Eastwood
    Aktor dan produsen dari Amerika Serikat 1930-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Komedi tidak seutuhnya dialog. Pikirkan mengenai Buster Keaton: muka memelas dan semua kekacauan ini terjadi di sekelilingnya. Kadang itu hanyalah masalah waktu, masalah ritme yang sesuai.
  • Dalam arti tertentu dunia mati setiap kali seorang penulis meninggal, karena, jika dia ada gunanya, dia telah menjadi perawat basah bagi umat manusia selama seluruh keberadaannya dan telah memegang bumi di sekelilingnya, seperti kodok obstetris kecil yang berjalan dengan a gugusan telur yang menempel di kakinya.
    Asli: In a sense the world dies every time a writer dies, because, if he is any good, he has been a wet nurse to humanity during his entire existence and has held earth close around him, like the little obstetrical toad that goes about with a cluster of eggs attached to his legs.
Kata-kata sekelilingnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan sekelilingnya yang terbaik dan terkenal: 12 ditemukan