Kata-kata Bijak sama melimpah

  • Kekayaan melimpah. Kemiskinan melimpah. Darah melimpah. Ludah menyembur dan melimpah.
  • Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga 
berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.
  • Kalau rumah kebakaran, kamu harus belakangan menyelamatkan diri. Kalau musuh datang menyerang, kamu harus berdiri paling depan untuk menyongsongnya. Kalau panen melimpah, kamu harus belakangan makan. Itulah Pemimpin.
  • Benih tanaman kebahagiaan, harapan, keberhasilan, dan cinta itu semuaakan kembali kepada Anda dalam keadaan yang melimpah. ini adalah hukum alam.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 10.

  • Emha Ainun Nadjib Kalau rumah kebakaran, kamu harus belakangan menyelamatkan diri. Kalau musuh datang menyerang, kamu harus berdiri paling depan untuk menyongsongnya. Kalau panen melimpah, kamu harus belakangan makan. Itulah Pemimpin.
    Sumber: OPLeS: Opini Plesetan 23
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. (1953 - )
    - +
    +181
  • Khalil Gibran Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga
    berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.
    Asli: You pray in your distress and in your need; would that you might pray also in the fullness of your joy and in your days of abundance.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +39
  • W.S. Rendra Kekayaan melimpah. Kemiskinan melimpah. Darah melimpah. Ludah menyembur dan melimpah.
    Sumber: Sajak kenalan lamamu
    W.S. Rendra
    Penyair dari Indonesia (1935 - 2009)
    - +
    +37
  • Steve Maraboli Benih tanaman kebahagiaan, harapan, keberhasilan, dan cinta itu semuaakan kembali kepada Anda dalam keadaan yang melimpah. ini adalah hukum alam.
    Steve Maraboli
    Penulis dan motivator dari Amerika (1975 - )
    - +
    +36
  • Abdullah Gymnastiar Carilah ilmu dan hikmah dari orang-orang dermawan. Mereka mungkin tidak kaya harta namun melimpah kasih-sayang.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +14
  • Adi Hidayat Yang terlihat sedikit bisa jadi berkahnya melimpah. Makanya jngan bosan bersyukur. Biar nikmatnya ditambah.
    Adi Hidayat
    Seorang ustaz Indonesia
    - +
    +11
  • Phyllis Mcginley Katakan apa yang Anda mau, membuat pernikahan berhasil adalah urusan wanita. Lembaga itu diciptakan untuk melakukan penghormatan; itu dibuat untuk melindunginya. Kecuali jika dia menerimanya seperti itu - sebagai asosiasi yang indah, melimpah, tetapi cukup tidak setara - perjalanannya memang akan sulit.
    Asli: Say what you will, making marriage work is a woman's business. The institution was invented to do her homage; it was contrived for her protection. Unless she accepts it as such - as a beautiful, bountiful, but quite unequal association - the going will be hard indeed.
    Phyllis Mcginley
    Penyair dan penulis dari Amerika Serikat (1905 - 1978)
    - +
     0
  • Suryatna Pamungkas Kedamaian hidup yang sesungguhnya bukan diraih saat seseorang memiliki harta kekayaan yang melimpah, namun saat dia memiliki nilai guna dan manfaat untuk orang lain.
    Sumber: Backpack Love 64
    - +
     0
  • Antoine Lavoisier Seorang pemilik tanah yang kaya tidak dapat mengolah dan meningkatkan pertaniannya tanpa menyebarkan kenyamanan dan kesejahteraan di sekelilingnya. Hasil panen yang kaya dan melimpah, populasi yang banyak dan pedesaan yang makmur adalah imbalan atas usahanya.
    Asli: A wealthy landowner cannot cultivate and improve his farm without spreading comfort and well-being around him. Rich and abundant crops, a numerous population and a prosperous countryside are the rewards for his efforts.
    Antoine Lavoisier
    Bangsawan dan ahli kimia Perancis (1743 - 1794)
    - +
     0
  • Benjamin Harrison Tidak pernah ada waktu dalam sejarah kita ketika pekerjaan begitu melimpah atau ketika upah setinggi itu, baik diukur dengan mata uang di mana mereka dibayar atau dengan kekuatan mereka untuk memasok kebutuhan dan kenyamanan hidup.
    Asli: There never has been a time in our history when work was so abundant or when wages were as high, whether measured by the currency in which they are paid or by their power to supply the necessaries and comforts of life.
    Sumber: State of the Union Addresses of Benjamin Harrison
    Benjamin Harrison
    Politisi dan pengacara Amerika (1833 - 1901)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal melimpah akan selalu Anda temukan di