• Alice Munro Sekarang saya tidak lagi percaya bahwa rahasia orang didefinisikan dan dapat dikomunikasikan, atau perasaan mereka sepenuhnya dan mudah dikenali.
    Asli: Now i no longer believe that people's secrets are defined and communicable, or their feelings full-blown and easy to recognize.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Sekarang saya tidak lagi percaya bahwa rahasia orang didefinisikan dan dapat dikomunikasikan, atau perasaan mereka sepenuhnya dan mudah dikenali.
Sekarang saya tidak lagi percaya bahwa rahasia orang didefinisikan dan dapat dikomunikasikan, atau perasaan mereka sepenuhnya dan mudah dikenali. dari : Alice Munro
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sekarang saya tidak lagi percaya bahwa rahasia orang didefinisikan dan dapat dikomunikasikan, atau perasaan mereka sepenuhnya dan mudah dikenali.
- Alice Munro JagoKata.com