• Alice Munro Selalu ingat bahwa ketika seorang pria keluar dari ruangan, dia meninggalkan semuanya di belakang. Ketika seorang wanita keluar dia membawa semua yang terjadi di ruangan itu bersamanya.
    Asli: Always remember that when a man goes out of the room, he leaves everything in it behind. When a woman goes out she carries everything that happened in the room along with her.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Selalu ingat bahwa ketika seorang pria keluar dari ruangan, dia meninggalkan semuanya di belakang. Ketika seorang wanita keluar dia membawa semua yang terjadi di ruangan itu bersamanya.
Selalu ingat bahwa ketika seorang pria keluar dari ruangan, dia meninggalkan semuanya di belakang. Ketika seorang wanita keluar dia membawa semua yang terjadi di ruangan itu bersamanya. dari : Alice Munro
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Selalu ingat bahwa ketika seorang pria keluar dari ruangan, dia meninggalkan semuanya di belakang. Ketika seorang wanita keluar dia membawa semua yang terjadi di ruangan itu bersamanya.
- Alice Munro JagoKata.com