Kata-kata Bijak sama bersamanya

  • Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.
  • Nah, bukankah kamu jatuh cinta pada Soke Bahtera saat gerimis? Waktu-waktu terbaikmu bersamanya juga saat hujan, kan? Kabar buruk bagimu jika Soke Bahtera ternyata mencintai Claudia. Aku tidak bisa membayangkan betapa sakitnya kamu setiap kali hujan turun, mengenang semuanya. Itulah kenapa kamu sela
  • Satu-satunya cara untuk memahami perubahan adalah terjun ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dalam tarian.
  • Aku punya satu masa yang menyenangkan. Aku menikah karena cinta, meskipun cuma memiliki sedikit uang bersamanya.
  • Secangkir kopi adalah jembatan kenangan dan komunikasi yang paling hangat. Dan, bersamanya, kita bisa menciptakan momen-momen spesial dalam secercah perjalanan hidup.
  • Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?
  • Ketika sahabat pindah ke tempat lain maka sebagian dari sejarah hidup kita pergi bersamanya.
  • Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok.
  • Jika kita mencintai seseorang, keinginan untuk bersamanya sekuat keinginan murid menjauh dari buku pelajaran.
+6

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 50.

  • Merry Riana Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.
    Merry Riana
    Motivator, pengusaha dan penulis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +369
  • Dwitasari Dia yang selalu membuatku tersenyum ketika aku membayangkannya, dia yang sering membuatku tertawa dalam hati ketika mengingat percakapan bersamanya, dia yang membuat jantungku berdebar cepat saat kurangkai tatapan matanya yang hangat di dalam benakku.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 143
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +127
  • Alberthiene Endah Emma adalah perjalanan keberanian. Dalam dirinya yang lembut dan sangat halus, ia seseorang yang kokoh. Aku bersamanya ketika ia terus-menerus melahirkan anak, takdir perempuan yang hidup dalam alam tiada KB. Aku bersamanya ketika kami berlayar selama ratusan hari untuk menginjak Tanah Suci ketika tubuhku belum lagi setinggi panggulnya. Jusuf adalah laki-laki yang dibesarkan dalam alam poligami. Hidupnya didampingi seorang ibu yang menapaki hari dengan batin terluka. Tapi Emma adalah perempuan indah yang perkasa. Setelah badai yang luar biasa, ia muncul lagi di tengah gelombang dan membalikkan keadaan. Kisah Emma adalah ajaran keberanian sepanjang masa.
    Sumber: Athirah 5
    Alberthiene Endah
    Penulis dari Indonesia (1970 - )
    - +
    +55
  • Riawani Elyta Secangkir kopi adalah jembatan kenangan dan komunikasi yang paling hangat. Dan, bersamanya, kita bisa menciptakan momen-momen spesial dalam secercah perjalanan hidup.
    Sumber: The Coffe Memory 215
    Riawani Elyta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +36
  • Tere Liye Nah, bukankah kamu jatuh cinta pada Soke Bahtera saat gerimis? Waktu-waktu terbaikmu bersamanya juga saat hujan, kan? Kabar buruk bagimu jika Soke Bahtera ternyata mencintai Claudia. Aku tidak bisa membayangkan betapa sakitnya kamu setiap kali hujan turun, mengenang semuanya. Itulah kenapa kamu selalu suka hujan selama ini. Aku sekarang paham. Karena setiap kali menatap hujan, kamu bisa mengenang banyak hal indah bersama Soke Bahtera. Kebersamaan kalian. Naik sepeda merah. Masuk akal lagi, bukan?
    Sumber: Hujan 201
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +34
  • Giddens Ko Dalam hidup setiap gadis, mereka menunggu hari datangnya seorang ksatria berkuda yang mengenakan jubah putih untuk hadir di sisinya, mempersembahkan sebuket bunga putih, menggandenga tangan gadis itu, dan mengundangnya naik ke atas kuda untuk pergi bersamanya.
    Sumber: Cafe Waiting Love 341
    Giddens Ko
    Penulis dan film maker dari Taiwan (1978 - )
    - +
    +33
  • Dian Nafi Bersamanya aku menjadi bidadari dan dirinya menjadi bersayap untuk terbangkan aku ke batas mimpi di langit yang tinggi.
    Sumber: Segitiga: Setiap Sudutnya Ada Cerita
    Dian Nafi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +27
  • Rose Fitzgerald Kennedy Aku punya satu masa yang menyenangkan. Aku menikah karena cinta, meskipun cuma memiliki sedikit uang bersamanya.
    Rose Fitzgerald Kennedy
    Dermawan, sosialita dan ibu President J.F. Kenndy dari Amerika Serikat (1890 - 1995)
    - +
    +18
  • Aditia Yudis Aku tidak mengerti apa yang aku rasakan. Berhari-hari bersamanya,menghabiskan waktu demi waktu dalam kemanjaan dan pertengkaran kecil, serasa menjadi oksigen baru dalam hidupku. Mungkin, baru sebentar kami saling mengenal, tetapi tidak kumengerti mengapa aku rela memberikan hati dan hidupku untuknya.
    Sumber: Mendekap Rasa 59
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +16
  • Cassandra Massardi Jika kita mencintai seseorang, keinginan untuk bersamanya sekuat keinginan murid menjauh dari buku pelajaran.
    Sumber: LDR: L’amore di Romeo 113
    Cassandra Massardi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • William Barclay Ketika kita mencintai siapa saja dengan sepenuh hati, kehidupan dimulai ketika kita bersamanya. Hanya bersamanya kita benar-benar merasa hidup.
    William Barclay
    Ahli klasik, teolog, presenter TV dan pengkhotbah dari Skotlandia (1907 - 1978)
    - +
    +9
  • Evline Kartika Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?
    Sumber: Separuh Bintang
    Evline Kartika
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • Ayudia Bing Slamet Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok.
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 130
    Ayudia Bing Slamet
    Aktris dan penulis dari Indonesia (1990 - )
    - +
    +7
  • Winna Efendi Banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu karena penyesalan, sampai hanya itu yang tinggal di benak mereka. Sampai penyesalan menggerogoti jiwa mereka, sampai lama-kelamaan mereka mati bersamanya. Penyesalan, sama seperti hidup, sama seperti kenangan, adalah hal yang sangat mengerikan.
    Sumber: Unforgettable
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Anthony de Mello Jangan takut akan angin musibah. Ingat: layang-layang naik melawan angin daripada bersamanya.
    Asli: Do not fear the winds of adversity. Remember: a kite rises against the wind rather than with it.
    Anthony de Mello
    Pendeta, penulis dan psikoterapis dari India (1931 - 1987)
    - +
    +5
  • Widyawati Oktavia Bagiku, kepergian tak pernah menyimpan kehilangan, Rayina. Tak pernah ada. Kepergian hanya menyimpan langkah bersamanya. Dan, memang selalu begitu. Aku bukan peminat kehilangan.
    Widyawati Oktavia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • George Eliot Dia tidak lagi bergumul dengan kesedihan,
    tetapi bisa duduk bersamanya sebagai teman yang abadi
    dan membuatnya lebih paham dalam pikirannya.
    Asli: She was no longer wrestling with the grief, but could sit down with it as a lasting companion and make it a sharer in her thoughts.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris (1819 - 1880)
    - +
    +2
  • Herlina P. Dewi Kalau kita terus-terusan menyalahkan masa lalu, kita justru akan terus hidup bersamanya, dan semakin sulit memebaskan diri.
    Sumber: Seribu Kerinduan 178
    - +
    +2
  • Nita Trismaya Ketika sahabat pindah ke tempat lain maka sebagian dari sejarah hidup kita pergi bersamanya.
    Sumber: Little Edelweiss 117
    Nita Trismaya
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Tere Liye Semua ini sangat menyakitkan. Hatinya tercabik-cabik. Lail tidak pernah takut melewati musim panas ekstrem. Gadis itu lebih takut melewati musim semi yang indah tanpa Esok bersamanya.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +2
Semua kata bijak dan ucapan terkenal bersamanya akan selalu Anda temukan di