• Sigmund Freud Kehidupan manusia yang sama hanya dimungkinkan ketika mayoritas berkumpul yang lebih kuat dari individu yang terpisah dan yang tetap bersatu melawan semua individu yang terpisah. Kekuatan komunitas ini kemudian ditetapkan sebagai hak yang bertentangan dengan kekuatan individu, yang dikutuk sebagai kekerasan.
    Asli: Human life in common is only made possible when a majority comes together which is stronger than any separate individual and which remains united against all separate individuals. The power of this community is then set up as right in opposition to the power of the individual, which is condemned as brute force.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Kehidupan manusia yang sama hanya dimungkinkan ketika mayoritas berkumpul yang lebih kuat dari individu yang terpisah dan yang tetap bersatu melawan semua individu yang terpisah. Kekuatan komunitas ini kemudian ditetapkan sebagai hak yang bertentangan dengan kekuatan individu, yang dikutuk sebagai kekerasan.
Kehidupan manusia yang sama hanya dimungkinkan ketika mayoritas berkumpul yang lebih kuat dari individu yang terpisah dan yang tetap bersatu melawan semua individu yang terpisah. Kekuatan komunitas ini kemudian ditetapkan sebagai hak yang bertentangan dengan kekuatan individu, yang dikutuk sebagai kekerasan. dari : Sigmund Freud
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kehidupan manusia yang sama hanya dimungkinkan ketika mayoritas berkumpul yang lebih kuat dari individu yang terpisah dan yang tetap bersatu melawan semua individu yang terpisah. Kekuatan komunitas ini kemudian ditetapkan sebagai hak yang bertentangan dengan kekuatan individu, yang dikutuk sebagai kekerasan.
- Sigmund Freud JagoKata.com