• Richard P. Feynman Saya suka berpikir. Saya pernah mempertimbangkan penggunaan narkoba sebagai upaya untuk lebih memahami keadaan pikiran yang berubah; Namun, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Saya tidak ingin merusak mesin.
    Asli: I love to think. I once considered taking drugs as an attempt to better understand an altered state of mind; however, I decided not to. I didn't want to chance ruining the machine.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
...
Richard P. Feynman - Saya suka berpikir. Saya pernah mempertimbangkan penggunaan narkoba sebagai upaya untuk lebih memahami keadaan pikiran yang berubah; Namun, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Saya tidak ingin merusak mesin.
Saya suka berpikir. Saya pernah mempertimbangkan penggunaan narkoba sebagai upaya untuk lebih memahami keadaan pikiran yang berubah; Namun, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Saya tidak ingin merusak mesin. dari : Richard P. Feynman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya suka berpikir. Saya pernah mempertimbangkan penggunaan narkoba sebagai upaya untuk lebih memahami keadaan pikiran yang berubah; Namun, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Saya tidak ingin merusak mesin.
- Richard P. Feynman JagoKata.com