• Rebecca West Kebencian terhadap pekerjaan rumah tangga adalah hasil peradaban yang alami dan mengagumkan. ... Hal pertama yang dilakukan seorang wanita ketika dia mendapat sedikit uang adalah mempekerjakan orang malang lainnya untuk melakukan pekerjaan rumahnya.
    Asli: Hatred of domestic work is a natural and admirable result of civilization. ... The first thing a woman does when she gets a little money into her hands is to hire some other poor wretch to do her housework.
    Rebecca West
    Penulis dan wartawan (ns. dari Cicily Isabel Fairfield) dari Britania Raya 1892-1983
    Rebecca West
    - +
     0
...
Rebecca West - Kebencian terhadap pekerjaan rumah tangga adalah hasil peradaban yang alami dan mengagumkan. ... Hal pertama yang dilakukan seorang wanita ketika dia mendapat sedikit uang adalah mempekerjakan orang malang lainnya untuk melakukan pekerjaan rumahnya.
Kebencian terhadap pekerjaan rumah tangga adalah hasil peradaban yang alami dan mengagumkan. ... Hal pertama yang dilakukan seorang wanita ketika dia mendapat sedikit uang adalah mempekerjakan orang malang lainnya untuk melakukan pekerjaan rumahnya. dari : Rebecca West
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebencian terhadap pekerjaan rumah tangga adalah hasil peradaban yang alami dan mengagumkan. ... Hal pertama yang dilakukan seorang wanita ketika dia mendapat sedikit uang adalah mempekerjakan orang malang lainnya untuk melakukan pekerjaan rumahnya.
- Rebecca West JagoKata.com