• Otto von Bismarck Adalah suatu kesalahan untuk memisahkan perdagangan dan perdagangan dari pertanian. Kita harus berkembang bersama, atau kita akan mati bersama.
    Asli: Es ist ein Irrtum, wenn man Handel und Gewerbe und Landwirtschaft voneinander trennen will. Wir müssen zusammen gedeihen, oder wir gehen zusammen zugrunde.
    Otto von Bismarck
    Negarawan dan perdana menteri dari Jerman 1815-1898
    Otto von Bismarck
    - +
     0
...
Otto von Bismarck - Adalah suatu kesalahan untuk memisahkan perdagangan dan perdagangan dari pertanian. Kita harus berkembang bersama, atau kita akan mati bersama.
Adalah suatu kesalahan untuk memisahkan perdagangan dan perdagangan dari pertanian. Kita harus berkembang bersama, atau kita akan mati bersama. dari : Otto von Bismarck
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Adalah suatu kesalahan untuk memisahkan perdagangan dan perdagangan dari pertanian. Kita harus berkembang bersama, atau kita akan mati bersama.
- Otto von Bismarck JagoKata.com