Kata-kata Bijak: hotel

  • Aku sangat cepat sehingga tadi malam saat kumatikan lampu di kamar hotel aku berada di tempat tidur sebelum ruangan itu menjadi gelap.
  • Aku memang bukan pejalan yang ambisius. Aku suka tinggal di hotel, jalan-jalan seperlunya sekadar untuk mengirup ambience kota yang belum pernah kurasakan. Bukankah traveling itu dilakukan untuk menenangkan pikiran, recharge energi, rileks. Jadi kenapa kita harus disibukkan dengan upaya mengejar wak

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    ajax-loader
    - +
    +83
    Aku sangat cepat sehingga tadi malam saat kumatikan lampu di kamar hotel aku berada di tempat tidur sebelum ruangan itu menjadi gelap.
  • Avianti Armand
    Avianti Armand
    Penyair dan arsitek dari Indonesia 1969-
    ajax-loader
    - +
    +64
    Sesungguhnya, kita telah lama jadi penghuni "waktu", sementara rumah telah menjelma menjadi sekadar "ruang transit". Rumah kehilangan batas definitifnya dan menjadi sangat elastis. Kita punya ruang duduk di kafe-kafe berinternet, tidur di jalan-jalan dalam perjalanan pulang dan pergi ke kantor, menerima tamu di lobi-lobi hotel berbintang, makan malam di restoran-restoran yang berganti setiap kali.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Tetapi tadi malam, saat orang kepercayaan Om Liem menjemputku di hotel, pukul dua dini hari, didalam mobil Ram menyebutkan nama petinggi kepolisian dan pejabat kejaksaan yang menyidik kasus Bank Semesta. Aku mengenali nama itu. Nama kedua bedebah itu.
    Sumber: Negeri Para Bedebah
  • Irene Dyah
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +12
    Aku memang bukan pejalan yang ambisius. Aku suka tinggal di hotel, jalan-jalan seperlunya sekadar untuk mengirup ambience kota yang belum pernah kurasakan. Bukankah traveling itu dilakukan untuk menenangkan pikiran, recharge energi, rileks. Jadi kenapa kita harus disibukkan dengan upaya mengejar waktu ke banyak tujuan wisata, susah payah mendatangi tempat yang terpencil, atau makan kuliner lokal yang beresiko membuat perut kita berteriak protes bila tak sesuai?
    Sumber: Love in Marrakech 11
  • Nina Addison
    Nina Addison
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Absurd seorang cowok yang sudah beistri mau nongkrong sama cewek single dengan background bar. Di hotel, pula.
    Sumber: Kismet 91
  • H. Youngman
    H. Youngman
    Stand up comedian dari Amerika Serikat 1906-1998
    ajax-loader
    - +
    +2
    Ada seorang gadis yang mengetuk pintu kamar hotel saya sepanjang malam! Akhirnya, saya biarkan dia keluar.
    Asli: There was a girl knocking on my hotel room door all night! Finally, I let her out.
  • Bill Walton
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kami telah melakukan beberapa perubahan pada tur ini. Kami tidak lagi tidur di tempat parkir dan berenang di air mancur. Kami telah tinggal di hotel sebagian besar, meskipun saya akan mengatakan beberapa hotel menolak untuk membawa kami karena kami hanya bersenang-senang terlalu banyak.
    Asli: Well, we've made some changes on this tour. We're no longer sleeping in the parking lots and swimming in the fountains. We've been staying in hotels most of the way, though I will say some hotels have declined to take us because we're just having too much fun.
  • Hitam dinilai terlalu tinggi. Anda tidak akan pernah menemukannya di toko saya. Tentu saja ini melangsingkan, tetapi itu hanya digunakan terlalu banyak, terutama untuk pria. Satu setelan hitam oleh satu desainer, satu lagi oleh yang lain - mereka semua pada akhirnya terlihat sama. Jika saya berjalan ke lobi hotel yang ramai dan saya mengenakan setelan hitam, saya hanya terlihat seperti orang lain.
    Asli: Black is overrated. You'll never find it in my stores. Of course it's slimming, but it's just used too much, especially for men. One black suit by one designer, another one by another - they all look the same in the end. If I walk into a crowded hotel lobby and I'm wearing a black suit, I just look like everyone else.
  • Sangat mahal untuk menjadi pemain tenis profesional dengan semua perjalanan dan penerbangan serta hotel dan segalanya.
    Asli: It's very expensive to be a professional tennis player with all the travel and the flights and the hotels and everything.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan hotel yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan

Arti kata hotel menerut KBBI

hotel [ho·tel]

Kata Nomina (kata benda)
Pengucapan: hotél

Arti: bangunan berkamar banyak yang disewakan sebagai tempat untuk menginap dan tempat makan orang yang sedang dalam perjalanan; bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial, disediakan bagi setiap orang untuk memper

Lihat arti hotel lengkap