• Buddy Guy Suatu kali saya sedang memeriksa ke hotel dan pasangan melihat cincin saya dengan Blues di atasnya. Mereka berkata, 'Kamu bermain blues. Musik itu sangat menyedihkan.' Saya memberi mereka tiket pertunjukan, dan mereka datang setelah itu dan berkata, 'Kamu tidak memainkan satu lagu sedih.
    Asli: Once I was checking to hotel and a couple saw my ring with Blues on it. They said, 'You play blues. That music is so sad.' I gave them tickets to the show, and they came up afterwards and said, 'You didn't play one sad song.
    Buddy Guy
    - +
     0
...
Buddy Guy - Suatu kali saya sedang memeriksa ke hotel dan pasangan melihat cincin saya dengan Blues di atasnya. Mereka berkata, 'Kamu bermain blues. Musik itu sangat menyedihkan.' Saya memberi mereka tiket pertunjukan, dan mereka datang setelah itu dan berkata, 'Kamu tidak memainkan satu lagu sedih.
Suatu kali saya sedang memeriksa ke hotel dan pasangan melihat cincin saya dengan Blues di atasnya. Mereka berkata, 'Kamu bermain blues. Musik itu sangat menyedihkan.' Saya memberi mereka tiket pertunjukan, dan mereka datang setelah itu dan berkata, 'Kamu tidak memainkan satu lagu sedih. dari : Buddy Guy
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Suatu kali saya sedang memeriksa ke hotel dan pasangan melihat cincin saya dengan Blues di atasnya. Mereka berkata, 'Kamu bermain blues. Musik itu sangat menyedihkan.' Saya memberi mereka tiket pertunjukan, dan mereka datang setelah itu dan berkata, 'Kamu tidak memainkan satu lagu sedih.
- Buddy Guy JagoKata.com