• Warren Gamaliel Harding Saya tidak memiliki masalah dengan musuh saya. Saya bisa menjaga musuh saya. Tapi teman saya. Merekalah yang membuat saya berjalan di lantai malam!
    Asli: I have no trouble with my enemies. I can take care of my enemies all right. But my damn friends. They're the ones that keep me walking the floor nights!
    Warren Gamaliel Harding
    - +
    +1
...
Warren Gamaliel Harding - Saya tidak memiliki masalah dengan musuh saya. Saya bisa menjaga musuh saya. Tapi teman saya. Merekalah yang membuat saya berjalan di lantai malam!
Saya tidak memiliki masalah dengan musuh saya. Saya bisa menjaga musuh saya. Tapi teman saya. Merekalah yang membuat saya berjalan di lantai malam! dari : Warren Gamaliel Harding
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya tidak memiliki masalah dengan musuh saya. Saya bisa menjaga musuh saya. Tapi teman saya. Merekalah yang membuat saya berjalan di lantai malam!
- Warren Gamaliel Harding JagoKata.com