• Walt Whitman Orang yang dangkal menganggap kebebasan sebagai pelepasan dari semua hukum, dari setiap kendala. Orang bijak melihat di dalamnya, sebaliknya, Hukum Hukum yang kuat.
    Asli: The shallow consider liberty a release from all law, from every constraint. The wise man sees in it, on the contrary, the potent Law of Laws.
    Walt Whitman
    Penyair, esais dan wartawan dari Amerika Serikat 1819-1892
    Walt Whitman
    - +
     0
...
Walt Whitman - Orang yang dangkal menganggap kebebasan sebagai pelepasan dari semua hukum, dari setiap kendala. Orang bijak melihat di dalamnya, sebaliknya, Hukum Hukum yang kuat.
Orang yang dangkal menganggap kebebasan sebagai pelepasan dari semua hukum, dari setiap kendala. Orang bijak melihat di dalamnya, sebaliknya, Hukum Hukum yang kuat. dari : Walt Whitman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang yang dangkal menganggap kebebasan sebagai pelepasan dari semua hukum, dari setiap kendala. Orang bijak melihat di dalamnya, sebaliknya, Hukum Hukum yang kuat.
- Walt Whitman JagoKata.com