• W. H. Auden Ketika saya menemukan diri saya berada di perusahaan ilmuwan, saya merasa seperti kurator lusuh yang telah tersesat secara tidak sengaja ke dalam ruangan yang penuh dengan bangsawan.
    Asli: When I find myself in the company of scientists, I feel like a shabby curate who has strayed by mistake into a room full of dukes.
    W. H. Auden
    - +
     0
...
W. H. Auden - Ketika saya menemukan diri saya berada di perusahaan ilmuwan, saya merasa seperti kurator lusuh yang telah tersesat secara tidak sengaja ke dalam ruangan yang penuh dengan bangsawan.
Ketika saya menemukan diri saya berada di perusahaan ilmuwan, saya merasa seperti kurator lusuh yang telah tersesat secara tidak sengaja ke dalam ruangan yang penuh dengan bangsawan. dari : W. H. Auden
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika saya menemukan diri saya berada di perusahaan ilmuwan, saya merasa seperti kurator lusuh yang telah tersesat secara tidak sengaja ke dalam ruangan yang penuh dengan bangsawan.
- W. H. Auden JagoKata.com