Kata-kata Bijak sama perusahaan

  • Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya te
  • Perasaan telah menyelesaikan sesuatu adalah pil tidur yang efektif. Orang yang berhenti merasa bahwa dia telah menyelesaikan tugasnya akan cepat melemah. Perusahaan yang merasa telah mencapai tujuannya akan mendek dan kehilangan vitalitasnya.
  • Mendirikan sebuah perusahaan sangat sulit, sebagian besar tidak mulus, Anda harus membuat keputusan yang sangat sulit, Anda harus memecat beberapa orang. Karena itu, jika Anda tidak percaya pada misi Anda, menyerahlah dengan mudah. Mayoritas pendirinya menyerah, tapi pendiri terbaik tidak menyerah.
  • Tetapi, jika pemerintah Indonesia kembali dipegang oleh kaki tangan kapitalis asing walaupun bangsa Indonesia sendiri, dan 100% perusahaan modern berada ditangan kapitalis asing, seperti di zaman "Hindia Belanda" maka Revolusi Nasional itu berarti membatalkan Proklamasi dan kemerdekaan Nasio
  • Benito Mussolini menciptakan kata 'fasisme.' Dia mendefinisikannya sebagai 'penggabungan negara dan korporasi.' Dia juga mengatakan kata yang lebih akurat adalah 'korporatisme.' Ini adalah definisi di Webster hingga 1987 ketika sebuah perusahaan membeli Webster dan mengubahny
  • Sebuah merek untuk sebuah perusahaan seperti sebuah reputasi untuk seseorang. Anda mendapatkan reputasi dengan mencoba melakukan hal-hal yang sulit dengan baik.
  • Perusahaan dengan sistem distribusi terbaik akan memenangkan semua kelereng.
  • Seorang pintar sekalipun tetap berperilaku bodoh dengan mencampuradukkan keuangan pribadi dan perusahaan.
  • Pengusaha telah beralih dari gagasan bahwa seorang karyawan adalah aset jangka panjang bagi perusahaan, seseorang yang harus dipelihara dan dikembangkan, menjadi gagasan baru bahwa mereka dapat dibuang.
  • Jika kamu ingin tumbuh, temukanlah kesempatan yang baik. Saat ini, jika kamu ingin menjadi perusahaan yang baik, pikirkanlah permasalahan sosial yang bisa kamu beri solusi.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 203.

  • Emha Ainun Nadjib Pemimpin yang terbaik adalah yang paling memiliki penguasaan diri untuk dipimpin. Maka seorang Pendito Ratu haruslah a man of nothing to loose. Tak khawatir kehilangan apa-apa. Jangankan harta benda, simpanan uang, seribu perusahaan, tanah, gunung dan tambang. Sedangkan dirinya sendiripun sudah tak dimiliknya, sebab telah diberikan kepada Tuhan dan rakyatnya.
    Sumber: OPLeS: Opini Plesetan 50
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. (1953 - )
    - +
    +442
  • John Lennon Musik adalah milik semua orang. Hanya perusahaan rekaman yang berpikir ia milik seseorang.
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya (1940 - 1980)
    - +
    +68
  • Tan Malaka Tetapi, jika pemerintah Indonesia kembali dipegang oleh kaki tangan kapitalis asing walaupun bangsa Indonesia sendiri, dan 100% perusahaan modern berada ditangan kapitalis asing, seperti di zaman "Hindia Belanda" maka Revolusi Nasional itu berarti membatalkan Proklamasi dan kemerdekaan Nasional dan mengembalikan kapitalisme dan imperialisme internasional.
    Sumber: Gerpolek
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +43
  • Jeff Bezos Anda tahu, jika pelayanan Anda tidak memuaskan, pelanggan Anda tidak akan memberitahukannya kepada lima teman mereka, tetapi kepada 5.000 teman. Jadi, kita perlu mencurahkan segala hal yang diperlukan untuk membangun sebuah perusahaan yang penting dan tahan lama, dan jika kita tidak melakukannya, akan memalukan akibatnya bagi kita.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Jeff Bezos
    Pengusaha (pendiri Amazon) dari Amerika Serikat (1964 - )
    - +
    +27
  • Thomas Jefferson Aku harap kita boleh menghancurkan lahirnya aristokrasi dari perusahaan yang sudah berani menantang pemerintahan kita ke pengadilan dengan kekuatan, dan tawaran pembangkangan terhadap hukum negara kita.
    Asli: I hope we shall crush in its birth the aristocracy of our monied corporations which dare already to challenge our government to a trial by strength, and bid defiance to the laws of our country.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat (1743 - 1826)
    - +
    +25
  • Jeff Bezos Ada banyak cara untuk fokus pada urusan eksternal. Anda bisa fokus pada pelanggan atau fokus pada kompetitor. Namun, ada orang yang fokus dalam urusan internal, dan jika mereka mencapai massa kritis, mereka dapat membawa kesuksesan pada perusahaan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Jeff Bezos
    Pengusaha (pendiri Amazon) dari Amerika Serikat (1964 - )
    - +
    +21
  • Pramoedya Ananta Toer Kau harus selalu kelihatan cantik, Nyai. Muka yang kusut dan pakaian berantakan juga pencerminan perusahaan yang kusut-berantakan, tak dapat dipercaya.
    Sumber: Bumi Manusia
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +21
  • Lalu Abdul Fatah Tidakkah pemerintah menyadari bahwa larutan sianida yang digunakan oleh perusahaan pertambangan akan merusak keanekaragaman hayati.
    Sumber: Love Journey #2 157
    Lalu Abdul Fatah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +20
  • Sam Walton Hanya ada satu majikan, yaitu pelanggan. Mereka bisa membuat semua orang di perusahaan kebakaran jenggot, dari pemimpin sampai anak buah, hanya karena ancaman dia akan menanamkan uangnya di tempat lain.
    Asli: There is only one boss. The customer. And he can fire everybody in the company from the chairman on down, simply by spending his money somewhere else.
    Sam Walton
    Pengusaha, pendiri Wal-Mart Stores dari Amerika Serikat (1918 - 1992)
    - +
    +18
  • Adhitya Mulya Dalam hidup mungkin ada yang bilang, prestasi akademis itu nggak penting, yang penting attitude. Attitude baik kalian tidak akan terlihat oleh perusahaan karena mereka sudah akan membuang lamaran kerja kalian jika prestasi buruk.
    Sumber: Sabtu Bersama Bapak
    Adhitya Mulya
    Penulis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +16
  • Bill Gates Saya menyukai tahun-tahun saya di kampus, dan dalam banyak hal, saya menyesal berhenti kuliah. Saya berhenti hanya karena saya memiliki gagasan - mendirikan perusahaan perangkat lunak komputer mikro yang pertama - dan hal itu tidak dapat ditunda.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +11
  • George Washington Mengaitkan diri Anda dengan orang-orang berkualitas baik jika Anda menghargai reputasi Anda sendiri, untuk 'tis baik sendirian daripada di perusahaan yang buruk.
    George Washington
    Presiden (pertama) dari Amerika Serikat (1732 - 1799)
    - +
    +10
  • Jeff Bezos Untuk setiap pemimpin dalam perusahaan, buka hanya saya, ada sejumlah keputusan yang dapat dicapai melalui analisis. Keputusan macam itulah yang terbaik!
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Jeff Bezos
    Pengusaha (pendiri Amazon) dari Amerika Serikat (1964 - )
    - +
    +10
  • George Washington Lebih baik sendiri, daripada berada di perusahaan yang buruk.
    Asli: It is far better to be alone, than to be in bad company.
    George Washington
    Presiden (pertama) dari Amerika Serikat (1732 - 1799)
    - +
    +8
  • Warren Buffett Waktu adalah kawan bagi perusahaan yang luar biasa, musuh bagi perusahaan yang biasa-biasa saja.
    Asli: Time is the friend of the wonderful company, the enemy of the mediocre.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat (1930 - )
    - +
    +8
  • Nastiti Denny Banyak hal terlewatkan selama dirinya bekerja di sebuah perusahaan pelayanan internasional. Jam mengharuskan ia meninggalkan rumah pukul 05.30 dan baru sampai rumah pukul 20.00.
    Sumber: (Bukan) Salah Waktu 7
    Nastiti Denny
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Aaron Levie Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju.
    Asli: There's a lot of pride that business owners have. It's actually really critical that pride and ownership extends to everyone in the organization. I think of everyone is in the same boat in driving the company forward.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika (1985 - )
    - +
    +5
  • Robert Brault Dalam belahan jiwa kita tidak menemukan sebuah perusahaan, namun sebuah ketenangan yang lengkap.
    Asli: In a soulmate we find not company, but a completed solitude.
    Robert Brault
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +5
  • Baba Kalyani Dari perspektif operasional, ekspor menantang perusahaan untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasok produk kepada pelanggan yang cerdas di pasar global. Ini, pada gilirannya, memotivasi perusahaan untuk meningkatkan rantai nilai, yang menghasilkan realisasi yang lebih tinggi.
    Asli: From an operational perspective, exports challenge companies to design, develop, manufacture and supply products to discerning customers in global markets. This, in turn, motivates companies to scale up the value chain, which results in higher realisations.
    Baba Kalyani
    Pengusaha India (1949 - )
    - +
    +4
  • Jessica Huwae Ini kan perusahaan kreatif, bagaimana mungkin bisa berkarya kalau kemerdekaan pribadi pun ikut-ikutan dikekang?
    Sumber: Skenario Remang-remang 60
    Jessica Huwae
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
Semua kata bijak dan ucapan terkenal perusahaan akan selalu Anda temukan di