• Virginia Woolf Sebuah karya adalah sesuatu yang dikatakan sekali dan untuk semua, dinyatakan, selesai, sehingga itu ada di sana dengan lengkap di pikiran, jika hanya di belakang.
    Asli: A masterpiece is something said once and for all, stated, finished, so that it's there complete in the mind, if only at the back.
    Virginia Woolf
    Penulis dan feminis dari Britania Raya 1882-1941
    Virginia Woolf
    - +
    -1
...
Virginia Woolf - Sebuah karya adalah sesuatu yang dikatakan sekali dan untuk semua, dinyatakan, selesai, sehingga itu ada di sana dengan lengkap di pikiran, jika hanya di belakang.
Sebuah karya adalah sesuatu yang dikatakan sekali dan untuk semua, dinyatakan, selesai, sehingga itu ada di sana dengan lengkap di pikiran, jika hanya di belakang. dari : Virginia Woolf
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sebuah karya adalah sesuatu yang dikatakan sekali dan untuk semua, dinyatakan, selesai, sehingga itu ada di sana dengan lengkap di pikiran, jika hanya di belakang.
- Virginia Woolf JagoKata.com