• Toni Morrison Tidak ada waktu untuk putus asa, tidak ada tempat untuk mengasihani diri sendiri, tidak perlu keheningan, tidak ada ruang untuk ketakutan. Kami berbicara, kami menulis, kami melakukan bahasa. Begitulah cara peradaban menyembuhkan.
    Asli: There is no time for despair, no place for self-pity, no need for silence, no room for fear. We speak, we write, we do language. That is how civilizations heal.
    Toni Morrison
    Penulis dari Amerika Serikat 1931-2019
    Toni Morrison
    - +
     0
...
Toni Morrison - Tidak ada waktu untuk putus asa, tidak ada tempat untuk mengasihani diri sendiri, tidak perlu keheningan, tidak ada ruang untuk ketakutan. Kami berbicara, kami menulis, kami melakukan bahasa. Begitulah cara peradaban menyembuhkan.
Tidak ada waktu untuk putus asa, tidak ada tempat untuk mengasihani diri sendiri, tidak perlu keheningan, tidak ada ruang untuk ketakutan. Kami berbicara, kami menulis, kami melakukan bahasa. Begitulah cara peradaban menyembuhkan. dari : Toni Morrison
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada waktu untuk putus asa, tidak ada tempat untuk mengasihani diri sendiri, tidak perlu keheningan, tidak ada ruang untuk ketakutan. Kami berbicara, kami menulis, kami melakukan bahasa. Begitulah cara peradaban menyembuhkan.
- Toni Morrison JagoKata.com