• Tom Petty Ketika Anda membunuh adik perempuan seseorang dengan rudal, dia akan membenci Anda selamanya. Dan generasi berikutnya akan semakin membencimu.
    Asli: When you kill somebody's little sister with a missile, he's going to hate you forever. And the next generation will hate you even more.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
    +1
...
Tom Petty - Ketika Anda membunuh adik perempuan seseorang dengan rudal, dia akan membenci Anda selamanya. Dan generasi berikutnya akan semakin membencimu.
Ketika Anda membunuh adik perempuan seseorang dengan rudal, dia akan membenci Anda selamanya. Dan generasi berikutnya akan semakin membencimu. dari : Tom Petty
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika Anda membunuh adik perempuan seseorang dengan rudal, dia akan membenci Anda selamanya. Dan generasi berikutnya akan semakin membencimu.
- Tom Petty JagoKata.com