Kata-kata Bijak: dengan berikutnya

  • Akan selalu ada hari-hari menyakitkan dan kita tidak tahu kapan hari itu menghantam kita. Tapi akan selalu ada hari-hari berikutnya, memulai bab yang baru bersama matahari terbit.
  • Sebaik-baiknya orang yang kalah adalah yang belajar untuk menang di kesempatan berikutnya.
  • Dia terlalu menarik untukku. Tapi perjumpaan berikutnya yang selalu terjadi di setiap Jumat sore di toko buku itu membuatku meyakini suatu obsesi semu. Aku bilang semu, karena aku lebih suka melihatnya dari jauh, memperlihatkan kelabat tubuhnya yang proporsional berputar-putar melewati rak-rak buku
  • Kita selalu menaksir terlalu tinggi perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi pada sepuluh tahun berikutnya. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam keadaan tidak berbuat sesuatu.
  • Filosofi yang diajarkan di sebuah ruang kelas pada suatu generasi akan menjadi fisolofi dari pemerintah yang ada pada generasi berikutnya.
  • Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.
  • Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.
  • Lantas hari-hari melesat cepat. Siang beranjak datang dan kita tumbuh menjadi dewasa, besar. Mulai menemui pahit kehidupan. Maka, di salah satu hari itu, kita tiba-tiba tergugu sedih karena kegagalan atau kehilangan. Di salah satu hari berikutnya, kita tertikam sesak, tersungkur terluka, berharap ha
  • Lihatlah burung pipit, mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di saat berikutnya. Mari kita hidup dari waktu ke waktu.
  • Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
  • Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka tertawa pada anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang.
  • Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
+9

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 109.

  • Mahatma Gandhi Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka tertawa pada anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    - +
    +835
  • Tere Liye Akan selalu ada hari-hari menyakitkan dan kita tidak tahu kapan hari itu menghantam kita. Tapi akan selalu ada hari-hari berikutnya, memulai bab yang baru bersama matahari terbit.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +780
  • Tere Liye Lantas hari-hari melesat cepat. Siang beranjak datang dan kita tumbuh menjadi dewasa, besar. Mulai menemui pahit kehidupan. Maka, di salah satu hari itu, kita tiba-tiba tergugu sedih karena kegagalan atau kehilangan. Di salah satu hari berikutnya, kita tertikam sesak, tersungkur terluka, berharap hari segera berlalu. Hari-hari buruk mulai datang. Dan kita tidak pernah tahu kapan dia akan tiba mengetuk pintu. Kemarin kita masih tertawa,untuk besok lusa tergugu menangis. Kemarin kita masih berbahagia dengan banyak hal, untuk besok lusa terjatuh, dipukul telak oleh kehidupan. Hari-hari menyakitkan.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +525
  • Tere Liye Kumpulan dari hari-hari. Disalah satu hari itu, dihari yang sangat spesial, kita dilahirkan. Kita menangis kencang saat menghirup udara pertama kali. Disalah satu hari lainnya, kita belajar tengkurap, belajar merangkak, untuk kemudian berjalan. Di salah satu hari berikutnya kita bisa mengendarai sepeda, masuk sekolah pertama kali, semua serba pertama kali. Dan kini kita penuh dengan kenangan masa kecil yang indah, seperti matahari terbit.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +118
  • Abraham Lincoln Filosofi yang diajarkan di sebuah ruang kelas pada suatu generasi akan menjadi fisolofi dari pemerintah yang ada pada generasi berikutnya.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    - +
    +81
  • Winston Churchill Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
    Asli: Success is the ability to go from failure to failure without losing your enthusiasm
    Winston Churchill
    Negarawan dan Peraih Nobel sastra (1953) dari Inggris 1874-1965
    - +
    +58
  • Helvy Tiana Rosa Dan kerinduan pagi pada matari memberi jejak pada puisi yang resah senantiasa, memanjati dinding hari dalam dekapan memori, menanti takdir berikutnya bagi cinta tanpa spasi ini.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    - +
    +57
  • Jackie Chan Aku tidak pernah ingin menjadi Bruce Lee berikutnya. Aku hanya ingin menjadi Jackie Chan yang pertama.
    Asli: I never wanted to be the next Bruce Lee. I just wanted to be the first Jackie Chan.
    Jackie Chan
    Aktor, seniman bela diri, sutradara dan produser dari Hong Kong 1954-
    - +
    +44
  • Lao-Zu Untuk memimpin orang, berjalan di samping mereka ... Adapun pemimpin terbaik, orang-orang tidak memperhatikan keberadaan mereka. Terbaik berikutnya, orang-orang menghormati dan pujian. Selanjutnya, orang-orang takut; dan berikutnya, orang-orang benci. Ketika pekerjaan terbaik pemimpin dilakukan orang-orang berkata, 'Kami melakukannya sendiri'.
    Lao-Zu
    Filsuf dari Tiongkok +/- 600 SM
    - +
    +40
  • Abdullah Gymnastiar Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    - +
    +34
Kata-kata berikutnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan berikutnya yang terbaik dan terkenal: 109 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. memperhatikan
  2. melakukannya
  3. mengendarai
  4. orang-orang
  5. menghormati
  6. selanjutnya