• Tom Petty Saya selalu memberi tahu anak-anak saya, "Temukan sesuatu yang Anda sukai dan di dalamnya Anda akan menemukan pekerjaan yang dapat Anda lakukan dan Anda akan selalu bahagia. Anda akan pergi ke pekerjaan yang Anda inginkan."
    Asli: I always tell my kids, "Find something that you love and within that you'll find some job that you can do and you'll always be happy. You'll go to a job that you want to go to."
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
     0
...
Tom Petty - Saya selalu memberi tahu anak-anak saya, "Temukan sesuatu yang Anda sukai dan di dalamnya Anda akan menemukan pekerjaan yang dapat Anda lakukan dan Anda akan selalu bahagia. Anda akan pergi ke pekerjaan yang Anda inginkan."
Saya selalu memberi tahu anak-anak saya, "Temukan sesuatu yang Anda sukai dan di dalamnya Anda akan menemukan pekerjaan yang dapat Anda lakukan dan Anda akan selalu bahagia. Anda akan pergi ke pekerjaan yang Anda inginkan." dari : Tom Petty
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya selalu memberi tahu anak-anak saya, "Temukan sesuatu yang Anda sukai dan di dalamnya Anda akan menemukan pekerjaan yang dapat Anda lakukan dan Anda akan selalu bahagia. Anda akan pergi ke pekerjaan yang Anda inginkan."
- Tom Petty JagoKata.com