• Sigmund Freud Tidak dapat dihindari bahwa jika kita belajar lebih banyak tentang kehidupan orang hebat, kita juga akan mendengar kejadian-kejadian di mana dia tidak berbuat lebih baik daripada kita, dan sebenarnya telah mendekati kita sebagai manusia.
    Asli: It is unavoidable that if we learn more about a great man's life, we shall also hear of occasions on which he has done no better than we, and has in fact come nearer to us as a human being.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Tidak dapat dihindari bahwa jika kita belajar lebih banyak tentang kehidupan orang hebat, kita juga akan mendengar kejadian-kejadian di mana dia tidak berbuat lebih baik daripada kita, dan sebenarnya telah mendekati kita sebagai manusia.
Tidak dapat dihindari bahwa jika kita belajar lebih banyak tentang kehidupan orang hebat, kita juga akan mendengar kejadian-kejadian di mana dia tidak berbuat lebih baik daripada kita, dan sebenarnya telah mendekati kita sebagai manusia. dari : Sigmund Freud
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tidak dapat dihindari bahwa jika kita belajar lebih banyak tentang kehidupan orang hebat, kita juga akan mendengar kejadian-kejadian di mana dia tidak berbuat lebih baik daripada kita, dan sebenarnya telah mendekati kita sebagai manusia.
- Sigmund Freud JagoKata.com