• Samuel Johnson Dengan mengambil istri kedua, dia memberikan pujian tertinggi kepada istri pertama, dengan menunjukkan bahwa dia membuatnya sangat bahagia sebagai pria yang sudah menikah, sehingga dia ingin begitu untuk kedua kalinya.
    Asli: By taking a second wife he pays the highest compliment to the first, by showing that she made him so happy as a married man, that he wishes to be so a second time.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
     0
...
Samuel Johnson - Dengan mengambil istri kedua, dia memberikan pujian tertinggi kepada istri pertama, dengan menunjukkan bahwa dia membuatnya sangat bahagia sebagai pria yang sudah menikah, sehingga dia ingin begitu untuk kedua kalinya.
Dengan mengambil istri kedua, dia memberikan pujian tertinggi kepada istri pertama, dengan menunjukkan bahwa dia membuatnya sangat bahagia sebagai pria yang sudah menikah, sehingga dia ingin begitu untuk kedua kalinya. dari : Samuel Johnson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Dengan mengambil istri kedua, dia memberikan pujian tertinggi kepada istri pertama, dengan menunjukkan bahwa dia membuatnya sangat bahagia sebagai pria yang sudah menikah, sehingga dia ingin begitu untuk kedua kalinya.
- Samuel Johnson JagoKata.com