• Salvador Dali Untuk memperoleh rasa hormat yang tumbuh dan bertahan lama di masyarakat, adalah hal yang baik, jika Anda memiliki bakat besar, untuk memberikan, di masa muda Anda, tendangan yang sangat keras ke tulang kering kanan dari masyarakat yang Anda cintai. Setelah itu, jadilah sombong.
    Asli: In order to acquire a growing and lasting respect in society, it is a good thing, if you possess great talent, to give, early in your youth, a very hard kick to the right shin of the society that you love. After that, be a snob.
    Salvador Dali
    Pelukis dari Spanyol 1904 - 1989
    Salvador Dali
    - +
     0
...
Salvador Dali - Untuk memperoleh rasa hormat yang tumbuh dan bertahan lama di masyarakat, adalah hal yang baik, jika Anda memiliki bakat besar, untuk memberikan, di masa muda Anda, tendangan yang sangat keras ke tulang kering kanan dari masyarakat yang Anda cintai. Setelah itu, jadilah sombong.
Untuk memperoleh rasa hormat yang tumbuh dan bertahan lama di masyarakat, adalah hal yang baik, jika Anda memiliki bakat besar, untuk memberikan, di masa muda Anda, tendangan yang sangat keras ke tulang kering kanan dari masyarakat yang Anda cintai. Setelah itu, jadilah sombong. dari : Salvador Dali
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk memperoleh rasa hormat yang tumbuh dan bertahan lama di masyarakat, adalah hal yang baik, jika Anda memiliki bakat besar, untuk memberikan, di masa muda Anda, tendangan yang sangat keras ke tulang kering kanan dari masyarakat yang Anda cintai. Setelah itu, jadilah sombong.
- Salvador Dali JagoKata.com