• Robert Frost Mengapa meninggalkan kepercayaan hanya karena itu tidak lagi benar? Pegang itu cukup lama dan... itu akan menjadi kenyataan lagi, karena begitulah seterusnya. Sebagian besar perubahan yang kita pikir kita lihat dalam hidup adalah karena kebenaran masuk dan tidak disukai.
    Asli: Why abandon a belief merely because it ceases to be true? Cling to it long enough and... it will turn true again, for so it goes. Most of the change we think we see in life is due to truths being in and out of favor.
    Robert Frost
    Penyair dari Amerika Serikat 1874-1963
    Robert Frost
    - +
     0
Robert Frost - Mengapa meninggalkan kepercayaan hanya karena itu tidak lagi benar? Pegang itu cukup lama dan... itu akan menjadi kenyataan lagi, karena begitulah seterusnya. Sebagian besar perubahan yang kita pikir kita lihat dalam hidup adalah karena kebenaran masuk dan tidak disukai.
Mengapa meninggalkan kepercayaan hanya karena itu tidak lagi benar? Pegang itu cukup lama dan... itu akan menjadi kenyataan lagi, karena begitulah seterusnya. Sebagian besar perubahan yang kita pikir kita lihat dalam hidup adalah karena kebenaran masuk dan tidak disukai. dari : Robert Frost
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Mengapa meninggalkan kepercayaan hanya karena itu tidak lagi benar? Pegang itu cukup lama dan... itu akan menjadi kenyataan lagi, karena begitulah seterusnya. Sebagian besar perubahan yang kita pikir kita lihat dalam hidup adalah karena kebenaran masuk dan tidak disukai.
- Robert Frost JagoKata.com