Kata-kata Bijak sama seterusnya

  • Akuilah dengan yang putih bersih, bahwa kamu sanggup dan mesti belajar dari orang Barat. Tapi kamu jangan jadi peniru orang Barat, melainkan seorang murid dari Timur yang cerdas, suka memenuhi kemauan alam dan seterusnya dapat melebihi kepintaran guru-gurunya di Barat.
  • Bagaimana kalau gagal dalam usaha? Jangan putus asa. Bangun lagi dengan kiat baru! Begitu seterusnya hingga anda menemukan formula paling pas untuk sukses.
  • Kata orang, kalau udah sekali selingkuh, seterusnya jadi kebiasaan. Ada kemungkinan dia bakal selingkuh lagi.
  • Hatimu tempat berlibur. Indah, tapi banyak pengunjungnya. Dan aku harus rela menjadi salah satunya, yang datang sejenak lalu pergi untuk seterusnya mengenang.
  • Jika ada yang menyakiti perasaan kita satu kali. Maka itu boleh jadi salah pelakunya. Seseorang itu memang jahat. Tetapi jika untuk kedua kali, dan seterusnya. Boleh jadi itu salah kita sendiri. Kita memang mau saja disakiti lagi dan lagi.
  • Mengapa meninggalkan kepercayaan hanya karena itu tidak lagi benar? Pegang itu cukup lama dan... itu akan menjadi kenyataan lagi, karena begitulah seterusnya. Sebagian besar perubahan yang kita pikir kita lihat dalam hidup adalah karena kebenaran masuk dan tidak disukai.
  • Aku tidak pernah bisa mengerti perempuan. Aku bahkan curiga bahwa perempuan tidak pernah mengerti diri mereka sendiri; apa yang membuatnya bahagia, apa yang bisa membuatnya sakit hati, dan seterusnya.
  • Begitu sederhananya kebahagiaan itu terlahir saat aku sekadar melihatmu untuk kali yang pertama, kedua, dan seterusnya tak ada habisnya.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 28.

  • Tan Malaka Akuilah dengan yang putih bersih, bahwa kamu sanggup dan mesti belajar dari orang Barat. Tapi kamu jangan jadi peniru orang Barat, melainkan seorang murid dari Timur yang cerdas, suka memenuhi kemauan alam dan seterusnya dapat melebihi kepintaran guru-gurunya di Barat.
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +257
  • Dahlan Iskan Mimpi sebaiknya tidak terlalu jauh sehingga bisa tercapai. Tetapi, saat sudah tercapai, orang harus bisa bermimpi lagi. Begitu seterusnya sehingga hidup akan selalu indah dan berwarna.
    Dahlan Iskan
    Politikus dari Indonesia (1951 - )
    - +
    +35
  • Fiersa Besari Hatimu tempat berlibur. Indah, tapi banyak pengunjungnya. Dan aku harus rela menjadi salah satunya, yang datang sejenak lalu pergi untuk seterusnya mengenang.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +34
  • Amelia …jari manis melambangkan pasangan kita. Coba deh satukan telapak tanganmu. Kayak gini. Jempol ketemu jempol, telunjuk ketemu telunjuk, jari tengah ketemu jari tengah dan seterusnya. Jempol melambangkan orangtua, telunjuk melambangkan saudara, jari tengah melambangkan diri sendiri, jari manis melambangkan pasangan, dan yang terakhir jari kelingking melambangkan anak-anak kita nantinya. Dengan posisi kayak gini, kita bisa memisahkan jempol, karena orangtua enggak ditakdirkan bersama kita selamanya. Jari telunjuk juga bisa dipisahin karena kita enggak ditakdirkan bersama saudara kita seumur hidup. Mereka pasti bakal ninggalin kita dan punya keluarga sendiri. Kelingking juga dipisahin karena anak kita nanti enggak akan selamanya bareng kita. Mereka akan jadi dewasa, terus punya kehidupan sendiri. Sedangkan jari manis melambangkan pasangan. Gimanapun kita berusaha memisahkan, kita enggak akan berhasil. Karena pasangan kitalah yang ditakdirkan bersama kita selamanya, dalam suka dan duka.
    Sumber: Cat Me If You Can 7
    Amelia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +22
  • Fitrawan Umar Aku tidak pernah bisa mengerti perempuan. Aku bahkan curiga bahwa perempuan tidak pernah mengerti diri mereka sendiri; apa yang membuatnya bahagia, apa yang bisa membuatnya sakit hati, dan seterusnya.
    Sumber: Yang Sulit Dimengerti Adalah perempuan 169
    Fitrawan Umar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +15
  • Dian Mariani Kata orang, kalau udah sekali selingkuh, seterusnya jadi kebiasaan. Ada kemungkinan dia bakal selingkuh lagi.
    Sumber: Finally You 54
    Dian Mariani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Irene Dyah Bila sepasang perempuan dan laki-laki yang bukan suami istri berdua-duaan saja, mahluk ketiga yang hadir adalah setan. Apabila bila berdua-duanya dalam ruang tertutup, makin banyak setan yang berpesta. Tidak sekedar mahluk ketiga, melainkan juga keempat, kelima dan seterusnya.
    Sumber: Dua Cinta Negeri Sakura 110
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Tere Liye Jika ada yang menyakiti perasaan kita satu kali. Maka itu boleh jadi salah pelakunya. Seseorang itu memang jahat. Tetapi jika untuk kedua kali, dan seterusnya. Boleh jadi itu salah kita sendiri. Kita memang mau saja disakiti lagi dan lagi.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +3
  • Dewi Lestari Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kedua, dan seterusnya sampai mati.
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +2
  • Alfian Daniear Kamu masih punya waktu yang cukup untuk berpikir. Apa pun pilihanmu kelak, Papa dan Mama akan mendukung. Tentunya kewajiban Papa dan Mama tak hanya mendukung, tapi ikut mengarahkanmu. Yah, setidaknya Papa pernah melewati umur 17, 18, 19, 20 dan seterusnya yang belum pernah kamu lalui.
    Sumber: Apple Wish 15
    - +
    +2
  • Sudono Salim Bagaimana kalau gagal dalam usaha? Jangan putus asa. Bangun lagi dengan kiat baru! Begitu seterusnya hingga anda menemukan formula paling pas untuk sukses.
    Sudono Salim
    Pengusaha, Pendiri Salim Group (1916 - 2012)
    - +
    +1
  • Andi Eriawan Begitu sederhananya kebahagiaan itu terlahir saat aku sekadar melihatmu untuk kali yang pertama, kedua, dan seterusnya tak ada habisnya.
    Sumber: Always, Laila 50
    Andi Eriawan
     
    - +
    +1
  • Elsa Puspita Kalau lu nikah, banyak yang adaptasi ulang yang tadinya beda rumah jadi satu ranjang. Yang tadinya saling asing belajar jadi suami istri. Terus, entar sama-sama belajar jadi orangtua. Dan, seterusnya. Lebih seru dari pada pacaran.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 33
    Elsa Puspita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Moammar Emka Mohon antre! Jodoh sedang memperhatikan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya... Memutuskan dan seterusnya. Semoga kamu, pilihannya.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +1
  • Yoris Sebastian Pilih sebuah mimpi kecil, segera raih hasil dan mulai bermimpi yang sedikit lebih besar dan raih hasil lagi dan seterusnya.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia ( - 1972)
    - +
    +1
  • Arundhati Roy Saya melakukan apa yang saya lakukan, dan menulis apa yang saya tulis, tanpa menghitung apa yang bernilai apa dan seterusnya. Untungnya, saya bukan seorang bankir atau akuntan. Saya merasa ada saatnya pernyataan politik perlu dibuat dan saya membuatnya.
    Asli: I do what I do, and write what I write, without calculating what is worth what and so on. Fortunately, I am not a banker or an accountant. I feel that there is a time when a political statement needs to be made and I make it.
    Arundhati Roy
    Penulis dan aktivis dari India (1961 - )
    - +
    +1
  • Arundhati Roy Saya melakukan apa yang saya lakukan, dan menulis apa yang saya tulis, tanpa menghitung apa yang bernilai apa dan seterusnya. Untungnya, saya bukan seorang bankir atau akuntan. Saya merasa ada saatnya pernyataan politik perlu dibuat dan saya membuatnya.
    Asli: I do what I do, and write what I write, without calculating what is worth what and so on. Fortunately, I am not a banker or an accountant. I feel that there is a time when a political statement needs to be made and I make it.
    Arundhati Roy
    Penulis India (1961 - )
    - +
    +1
  • Arthur Schopenhauer Setiap tujuan yang dicapai adalah awal dari karir baru, begitu seterusnya sampai tak terhingga.
    Asli: Jedes erreichte Ziel ist wieder Anfang einer neuen Laufbahn, und so ins unendliche.
    Sumber: Die Welt als Wille und Vorstellung
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman (1788 - 1860)
    - +
    +1
  • Moammar Emka Tempatkanlah mantan pada tempatnya. Di hati, dan seterusnya.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +1
  • Barbara Ehrenreich Beberapa dari kita masih merasa sedih ketika berpikir tentang Hipotesis Gaia, gagasan bahwa bumi adalah makhluk dewi berbulu besar yang menyerupai ibu semua orang karena dia tahu apa yang terbaik untuk kita. Tetapi jika Anda melihat catatan sejarah - Krakatau, Mt. Vesuvius, Badai Charley, poison ivy, dan seterusnya sepanjang zaman - Anda harus bertanya pada diri sendiri: ada di sisi siapa dia?
    Asli: Some of us still get all weepy when we think about the Gaia Hypothesis, the idea that earth is a big furry goddess-creature who resembles everybody's mom in that she knows what's best for us. But if you look at the historical record - Krakatoa, Mt. Vesuvius, Hurricane Charley, poison ivy, and so forth down the ages - you have to ask yourself: Whose side is she on, anyway?
    Barbara Ehrenreich
    Jurnalis, humas, dan kolumnis Amerika (1941 - 2022)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal seterusnya akan selalu Anda temukan di