Kata-kata Bijak: seterusnya

  • Aku tidak pernah bisa mengerti perempuan. Aku bahkan curiga bahwa perempuan tidak pernah mengerti diri mereka sendiri; apa yang membuatnya bahagia, apa yang bisa membuatnya sakit hati, dan seterusnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 23.

  • Tan Malaka
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia 1897-1949
    ajax-loader
    - +
    +223
    Akuilah dengan yang putih bersih, bahwa kamu sanggup dan mesti belajar dari orang Barat. Tapi kamu jangan jadi peniru orang Barat, melainkan seorang murid dari Timur yang cerdas, suka memenuhi kemauan alam dan seterusnya dapat melebihi kepintaran guru-gurunya di Barat.
  • Dahlan Iskan
    Dahlan Iskan
    Politikus dari Indonesia 1951-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Mimpi sebaiknya tidak terlalu jauh sehingga bisa tercapai. Tetapi, saat sudah tercapai, orang harus bisa bermimpi lagi. Begitu seterusnya sehingga hidup akan selalu indah dan berwarna.
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +26
    Hatimu tempat berlibur. Indah, tapi banyak pengunjungnya. Dan aku harus rela menjadi salah satunya, yang datang sejenak lalu pergi untuk seterusnya mengenang.
  • Fitrawan Umar
    Fitrawan Umar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +12
    Aku tidak pernah bisa mengerti perempuan. Aku bahkan curiga bahwa perempuan tidak pernah mengerti diri mereka sendiri; apa yang membuatnya bahagia, apa yang bisa membuatnya sakit hati, dan seterusnya.
    Sumber: Yang Sulit Dimengerti Adalah perempuan 169
  • Amelia
    Amelia
    Penulis dari Indonesia 1993-
    ajax-loader
    - +
    +12
    …jari manis melambangkan pasangan kita. Coba deh satukan telapak tanganmu. Kayak gini. Jempol ketemu jempol, telunjuk ketemu telunjuk, jari tengah ketemu jari tengah dan seterusnya. Jempol melambangkan orangtua, telunjuk melambangkan saudara, jari tengah melambangkan diri sendiri, jari manis melambangkan pasangan, dan yang terakhir jari kelingking melambangkan anak-anak kita nantinya. Dengan posisi kayak gini, kita bisa memisahkan jempol, karena orangtua enggak ditakdirkan bersama kita selamanya. Jari telunjuk juga bisa dipisahin karena kita enggak ditakdirkan bersama saudara kita seumur hidup. Mereka pasti bakal ninggalin kita dan punya keluarga sendiri. Kelingking juga dipisahin karena anak kita nanti enggak akan selamanya bareng kita. Mereka akan jadi dewasa, terus punya kehidupan sendiri. Sedangkan jari manis melambangkan pasangan. Gimanapun kita berusaha memisahkan, kita enggak akan berhasil. Karena pasangan kitalah yang ditakdirkan bersama kita selamanya, dalam suka dan duka.
    Sumber: Cat Me If You Can 7
  • Dian Mariani
    Dian Mariani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kata orang, kalau udah sekali selingkuh, seterusnya jadi kebiasaan. Ada kemungkinan dia bakal selingkuh lagi.
    Sumber: Finally You 54
  • Irene Dyah
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Bila sepasang perempuan dan laki-laki yang bukan suami istri berdua-duaan saja, mahluk ketiga yang hadir adalah setan. Apabila bila berdua-duanya dalam ruang tertutup, makin banyak setan yang berpesta. Tidak sekedar mahluk ketiga, melainkan juga keempat, kelima dan seterusnya.
    Sumber: Dua Cinta Negeri Sakura 110
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jika ada yang menyakiti perasaan kita satu kali. Maka itu boleh jadi salah pelakunya. Seseorang itu memang jahat. Tetapi jika untuk kedua kali, dan seterusnya. Boleh jadi itu salah kita sendiri. Kita memang mau saja disakiti lagi dan lagi.
  • Alfian Danier
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kamu masih punya waktu yang cukup untuk berpikir. Apa pun pilihanmu kelak, Papa dan Mama akan mendukung. Tentunya kewajiban Papa dan Mama tak hanya mendukung, tapi ikut mengarahkanmu. Yah, setidaknya Papa pernah melewati umur 17, 18, 19, 20 dan seterusnya yang belum pernah kamu lalui.
    Sumber: Apple Wish 15
  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kedua, dan seterusnya sampai mati.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan seterusnya yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 23 ditemukan

Arti kata seterusnya menerut KBBI

seterusnya [se·te·rus·nya]

Kata Adverbia
  1. 1) selanjutnya;
  2. 2) lalu ...; lantas ...;
  3. 3) lain-lainnya;
  4. 4) tetap selama-lamanya;
  5. 5) dan berikutnya;
  6. 6) mulai sekarang ...

Lihat arti seterusnya lengkap