• Robert Collier Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas.
    Asli: It is your work to clear away the mass of encumbering material of thoughts, so that you may bring into plain view the precious thing at the center of the mass.
    Robert Collier
    Penulis dari Amerika Serikat 1885-1950
    Robert Collier
    - +
    +2
...
Robert Collier - Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas.
Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas. dari : Robert Collier
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas.
- Robert Collier JagoKata.com