Kata-kata Bijak: dari Robert Collier

Robert Collier

Robert Collier

Penulis dari Amerika Serikat

Lahir: 1885-1950

  • Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 11.

  • Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.
    ― Robert Collier
    - +
    +3
  • Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas.
    Asli: It is your work to clear away the mass of encumbering material of thoughts, so that you may bring into plain view the precious thing at the center of the mass.
    ― Robert Collier
    - +
    +2
  • Jika Anda menunda-nunda saat menghadapi masalah besar yang sulit... pecahkan masalah menjadi beberapa bagian, dan tangani satu bagian pada satu waktu.
    Asli: If you procrastinate when faced with a big difficult problem... break the problem into parts, and handle one part at a time.
    ― Robert Collier
    - +
    +2
  • Bermain aman mungkin adalah hal paling tidak aman di dunia. Anda tidak bisa diam. Anda harus maju.
    Asli: Playing safe is probably the most unsafe thing in the world. You cannot stand still. You must go forward.
    ― Robert Collier
    - +
    +1
  • Gambar membantu Anda membentuk cetakan mental...
    Asli: Pictures help you to form the mental mold...
    ― Robert Collier
    - +
    +1
  • Kita semua memiliki kesialan dan keberuntungan. Orang yang bertahan melewati kesialan - yang terus berjalan - adalah orang yang ada di sana saat keberuntungan datang dan siap menerimanya.
    Asli: All of us have bad luck and good luck. The man who persists through the bad luck - who keeps right on going - is the man who is there when the good luck comes and is ready to receive it.
    ― Robert Collier
    - +
    +1
  • Mulai di mana Anda berada. Ladang yang jauh selalu terlihat lebih hijau, tetapi peluang terletak tepat di tempat Anda berada. Manfaatkan setiap kesempatan layanan.
    Asli: Start where you are. Distant fields always look greener, but opportunity lies right where you are. Take advantage of every opportunity of service.
    ― Robert Collier
    - +
     0
  • Orang-orang menyalahkan lingkungan mereka. Hanya ada satu orang yang harus disalahkan - dan hanya satu - diri mereka sendiri.
    Asli: People blame their environment. There is only one person to blame - and only one - themselves.
    ― Robert Collier
    - +
     0
  • Pertama tangkainya - lalu akarnya. Pertama kebutuhan - lalu sarana untuk memuaskan kebutuhan itu. Pertama nukleus - kemudian elemen yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya.
    Asli: First the stalk - then the roots. First the need - then the means to satisfy that need. First the nucleus - then the elements needed for its growth.
    ― Robert Collier
    - +
     0
  • Visi - Mencapai melampaui apa yang ada, ke dalam konsepsi tentang apa yang bisa terjadi. Imajinasi memberi Anda gambaran. Visi memberi Anda dorongan untuk menjadikan gambar itu milik Anda.
    Asli: Vision - It reaches beyond the thing that is, into the conception of what can be. Imagination gives you the picture. Vision gives you the impulse to make the picture your own.
    ― Robert Collier
    - +
     0
Kata-kata Robert Collier - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Robert Collier yang terbaik dan terkenal: 11 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Robert Collier?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Robert Collier adalah: "Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri." dan "Adalah tugas Anda untuk membersihkan massa bahan pikiran yang membebani, sehingga Anda dapat menampilkan benda berharga di pusat massa dengan jelas.".

Kapan Robert Collier hidup?

Robert Collier lahir pada tahun 1885 dan meninggal pada tahun 1950.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. pertumbuhannya
  2. keberuntungan
  3. menerimanya
  4. orang-orang
  5. menyalahkan
  6. lingkungan

Tokoh yang sama