• Richard P. Feynman Seseorang berbicara secara umum sehingga semua orang dapat memahaminya dan itu dianggap sebagai filosofi yang dalam. Bagaimanapun, saya ingin menjadi lebih istimewa dan saya ingin dipahami dengan cara yang jujur, daripada dengan cara yang samar.
    Asli: A person talks in such generalities that everyone can understand him and it's considered to be some deep philosophy. However, I would like to be very rather more special and I would like to be understood in an honest way, rather than in a vague way.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
...
Richard P. Feynman - Seseorang berbicara secara umum sehingga semua orang dapat memahaminya dan itu dianggap sebagai filosofi yang dalam. Bagaimanapun, saya ingin menjadi lebih istimewa dan saya ingin dipahami dengan cara yang jujur, daripada dengan cara yang samar.
Seseorang berbicara secara umum sehingga semua orang dapat memahaminya dan itu dianggap sebagai filosofi yang dalam. Bagaimanapun, saya ingin menjadi lebih istimewa dan saya ingin dipahami dengan cara yang jujur, daripada dengan cara yang samar. dari : Richard P. Feynman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Seseorang berbicara secara umum sehingga semua orang dapat memahaminya dan itu dianggap sebagai filosofi yang dalam. Bagaimanapun, saya ingin menjadi lebih istimewa dan saya ingin dipahami dengan cara yang jujur, daripada dengan cara yang samar.
- Richard P. Feynman JagoKata.com