Kata-kata Bijak sama istimewa

  • Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.
  • Menjadi pengikut memang bukan dosa, tapi jadi diri sendiri itu istimewa.
  • Banyak orang yang bertukar haluan karena penghidupan, istimewa dalam tanah jajahan di mana semangat terlalu tertindas, tetapi pemimpin yang suci senantiasa terjauh daripada godaan iblis itu.
  • Suka duka kita bukanlah istimewa
kerana setiap orang mengalaminya
  • Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.
  • Salah satu hal yang menyakitkan adalah kehilangan diri Anda sendiri di dalam suatu proses mencintai orang lain dengan teramat sangat, hingga Anda melupakan bahwa Anda juga seseorang yang istimewa.
  • Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.
  • Sehebat apa pun kau rasa profesimu, tidak ada yang istimewa. Kita semua sama-sama bernapas dan berdarah. Hari ini menggenggam kehidupan, esok mungkin menggenggam kematian.
  • Saya tidak melihat diri saya istimewa; Saya hanya melihat diri saya memiliki lebih banyak tanggung jawab daripada pria berikutnya. Orang-orang melihat saya untuk melakukan sesuatu bagi mereka, untuk memiliki jawaban.
  • Hidup adalah sebuah hak yang istimewa. Karenanya, kita perlu melakukan kewajiban kita untuk menjalaninya sebaik mungkin.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 126.

  • Fiersa Besari Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +485
  • Tere Liye Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +248
  • Boy Candra Jangan kemana-mana, sebab bagiku kamu begitu istimewa.
    Sumber: Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +165
  • Boy Candra Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.
    Sumber: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Mencintaimu Saja Sudah Bahagia, hal. 6
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +116
  • Najwa Shihab Tak ada orang istimewa di penjara, karena mereka hanyalah narapidana. Walau pernah jadi pejabat, tetap saja statusnya penjahat.
    Sumber: Penjara Istimewa Uncensored
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +110
  • Ernest Hemingway Salah satu hal yang menyakitkan adalah kehilangan diri Anda sendiri di dalam suatu proses mencintai orang lain dengan teramat sangat, hingga Anda melupakan bahwa Anda juga seseorang yang istimewa.
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat (1899 - 1961)
    - +
    +84
  • Fiersa Besari Sehebat apa pun kau rasa profesimu, tidak ada yang istimewa. Kita semua sama-sama bernapas dan berdarah. Hari ini menggenggam kehidupan, esok mungkin menggenggam kematian.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +70
  • Mohammad Hatta Betul, banyak orang yang bertukar haluan karena penghidupan, istimewa dalam tanah jajahan di mana semangat terlalu tertindas, tetapi pemimpin yang suci senantiasa terjauh daripada godaan iblis itu.
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia (1902 - 1980)
    - +
    +48
  • Janice Lane Palko Selama ini, aku berharap menemukan tanda-tanda cinta dalam hal-hal yang luar biasa dan istimewa. Tetapi aku tidak pernah menemukannya dalam lusinan bunga mawar, kotak kembang gula yang berbentuk hati, atau lirik soneta yang berbunga-bunga. Bagiku, cinta menyelinap ke dalam hatiku, tanpa pemberitahuan, tanpa hiruk-pikuk, tanpa upacara, dan cinta itu diam-diam mendirikan rumah tangga hanya untuk mengungkapkan kehadirannya dalam kebaikan hati yang biasa dan sederhana.
    Janice Lane Palko
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +48
  • Pidi Baiq Orang yang kau anggap istimewa, mungkin akan menjadi biasa saja setelah kau dapatkan.
    Pidi Baiq
    Penulis, musisi, seniman dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +38
  • Thomas Carlyle Pidato adalah manusia, ketenangan adalah istimewa, tapi juga kasar dan mematikan: Maka dari itu, kita harus mempelajari kedua-duanya.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +32
  • Mohammad Hatta Banyak orang yang bertukar haluan karena penghidupan, istimewa dalam tanah jajahan di mana semangat terlalu tertindas, tetapi pemimpin yang suci senantiasa terjauh daripada godaan iblis itu.
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia (1902 - 1980)
    - +
    +23
  • Joanna Campbell Slan Aku berpikir bahwa setiap wanita yang istimewa pasti punya ketidaksempurnaan, dan aku percaya bahwa ketidaksempurnaan itu justru membuat kecantikannya makin nyata, sebab ketidaksempurnaan itu menunjukkan pada kita bahwa ia manusia.
    Asli: I think to myself how every remarkable woman has an imperfection, and I believe that imperfection makes her beauty more remarkable because it assures us she is human.
    Sumber: The Scar
    Joanna Campbell Slan
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +20
  • Christian Simamora Jelas sesuatu yang istimewa sedang terjadi di antara kita berdua, yang bikin gue tak bisa memikirkan cewek lain kecuali lo.
    Sumber: Tiger On My Bed
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +19
  • Bruce Lee Untukku, aspek luar biasa dari ilmu bela diri terletak pada kesederahanaannya. Cara termudah juga merupakan cara terbaik, dan ilmu bela diri tidaklah istimewa sama sekali. Semakin dekat dengan cara bela diri yang benar, semakin sedikit ekspresi yang terbuang.
    Bruce Lee
    Aktor, sutradara dan penulis dari Cina-Amerika (1940 - 1973)
    - +
    +15
  • Ahmad Zaini Hembusan angin laut kala senja benar-benar istimewa saat itu. Semilir tiupannya biasanya kurasa sendiri dalam bilik rumah berdinding bambu.
    Sumber: Purnama di Pantai Boom
    Ahmad Zaini
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +13
  • Martin Luther King Kapitalisme tidak memiliki sebuah aliran sumber ekonomi yang tetap. Dengan sistem ini, sebuah hal kecil yang istimewa merupakan kekayaan yang besar, dan hampir semua hal menjadi miskin dan jadi dalam satu tingkat. Itulah cara sistem tersebut bekerja. Dan karena kita tahu bahwa sistem tersebut tidak akan merubah peraturannya, kitalah yang akan mengganti sistem tersebut.
    Asli: Capitalism does not permit an even flow of economic resources. With this system, a small privileged few are rich beyond conscience, and almost all others are doomed to be poor at some level. That’s the way the system works. And since we know that the system will not change the rules, we are going to have to change the system.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
    +13
  • Ollyjayzee Suatu ketika kita akan bertemu orang yang biasa saja. Yang bahkan tak akan pernah kita perhitungkan keberadaannya. Tidak menonjol, tidak istimewa, serba biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu kita akan menemukan satu demi keistimewaannya dan kita mesti perlahan akan terpesona, terpukau, hingga tanpa kita sadari diri kita telah penuh diisi oleh dia tanpa kita sanggup untuk berpaling. Semua berjalan normal dan alami. Juga indah.
    Sumber: Tough Love 163
    Ollyjayzee
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Raditya Dika Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja.
    Sumber: Koala Kumal 206
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +12
  • Plato Maka bagi para penguasa negara, jika ada, itu adalah hak untuk menggunakan kepalsuan, untuk menipu musuh atau warganegara mereka sendiri, demi kebaikan negara: dan tidak ada orang lain yang ikut campur dengan hak istimewa ini.
    Asli: To the rulers of the state then, if to any, it belongs of right to use falsehood, to deceive either enemies or their own citizens, for the good of the state: and no one else may meddle with this privilege.
    Plato
    Filsuf dari Yunani (427 SM - 347 SM)
    - +
    +10
Semua kata bijak dan ucapan terkenal istimewa akan selalu Anda temukan di