• Peter Carey Jika Anda pernah membaca salah satu buku saya, saya harap Anda akan berpikir itu terlihat sangat mudah. Sebenarnya, saya menulis bab-bab itu 20 kali, dan lagi, dan lagi, dan jika Anda ingin menulis pada tingkat yang baik, Anda harus melakukannya juga.
    Asli: If you ever read one of my books I hope you'll think it looks so easy. In fact, I wrote those chapters 20 times over, and over, and over, and that if you want to write at a good level, you'll have to do that too.
    Peter Carey
    - +
     0
...
Peter Carey - Jika Anda pernah membaca salah satu buku saya, saya harap Anda akan berpikir itu terlihat sangat mudah. Sebenarnya, saya menulis bab-bab itu 20 kali, dan lagi, dan lagi, dan jika Anda ingin menulis pada tingkat yang baik, Anda harus melakukannya juga.
Jika Anda pernah membaca salah satu buku saya, saya harap Anda akan berpikir itu terlihat sangat mudah. Sebenarnya, saya menulis bab-bab itu 20 kali, dan lagi, dan lagi, dan jika Anda ingin menulis pada tingkat yang baik, Anda harus melakukannya juga. dari : Peter Carey
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika Anda pernah membaca salah satu buku saya, saya harap Anda akan berpikir itu terlihat sangat mudah. Sebenarnya, saya menulis bab-bab itu 20 kali, dan lagi, dan lagi, dan jika Anda ingin menulis pada tingkat yang baik, Anda harus melakukannya juga.
- Peter Carey JagoKata.com