Kata-kata Bijak: dengan tingkat

  • Jangan berdebat dengan orang-orang bodoh, karena mereka akan menyeret Anda ke tingkat mereka dan kemudian mengalahkan Anda dengan pengalaman.
  • Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.
  • Cinta laksana pohon yang tumbuh di hutan belantara, tumbuh di bawah rimbunan pepohonan besar tanpa sinar matahari. Pohon itu tetap tumbuh. Akan tetapi, tingkat pertumbuhannya akan lebih sempurna jika terkena sinar matahari. Matahari yang menyinari pohon itulah wajah atau gambaran hubungan dalam cint
  • Tingkat sepi paling mengerikan, adalah sepi dalam keramaian.
  • Tingkat emosi seseorang berbanding terbalik dengan pengetahuan seseorang tentang fakta.
  • Orang pintar beranggapan, untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu. Orang bodoh berpikir, dia pun bisa berbisnis.
  • Di mana pun serangkaian jalur alternatif yang mungkin untuk mencapai tujuan tertentu muncul dengan sendirinya, gerakan mahasiswa akan cenderung memilih salah satu yang melibatkan tingkat kekerasan atau penghinaan yang lebih tinggi yang ditujukan terhadap generasi yang lebih tua.
  • Bukan tingkat inteligensia atau imajinasi tinggi yang menentukan kecerdasan seseorang. Cinta, cinta, cinta, itulah sesungguhnya jiwa dari kecerdasan.
  • Kapitalisme tidak memiliki sebuah aliran sumber ekonomi yang tetap. Dengan sistem ini, sebuah hal kecil yang istimewa merupakan kekayaan yang besar, dan hampir semua hal menjadi miskin dan jadi dalam satu tingkat. Itulah cara sistem tersebut bekerja. Dan karena kita tahu bahwa sistem tersebut tidak
  • Tingkat ketidaktahuan orang lain adalah prasyarat bagi dua orang untuk tetap berteman.
  • Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi.
+8

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 154.

  • Tere Liye Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    3,2k
  • Jean-Paul Sartre Cinta laksana pohon yang tumbuh di hutan belantara, tumbuh di bawah rimbunan pepohonan besar tanpa sinar matahari. Pohon itu tetap tumbuh. Akan tetapi, tingkat pertumbuhannya akan lebih sempurna jika terkena sinar matahari. Matahari yang menyinari pohon itulah wajah atau gambaran hubungan dalam cinta.
    Jean-Paul Sartre
    Penulis, filsuf dan Peraih Nobel sastra (1964) dari Perancis 1905-1980
    - +
    +212
  • Harly Umboh Pahit dan manis bercampur adalah suatu kenikmatan, seperti kopi yang disajikan ketika hangat ataupun dingin. Tambahkan gula jika terlalu pahit atau hangatkan jika terlalu dingin; Seperti itulah hidup, kita sendiri yang menentukan tingkat kenikmatannya dengan tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah.
    Harly Umboh
    Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan UMBOH 1982-
    - +
    +208
  • Wira Nagara Tingkat sepi paling mengerikan, adalah sepi dalam keramaian.
    Sumber: Distilasi Alkena 46
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia 1992-
    - +
    +175
  • Che Guevara Manusia sungguh dapat mencapai tingkat kemanusiaan yang sempurna ketika berproduksi tanpa harus dipaksa oleh kebutuhan fisiknya, sehingga ia tidak menjadi manusia yang menjual dirinya sebagai barang dagangan.
    Che Guevara
    Revolusioner dan pemimpin gerilya dari Argentina 1928-1967
    - +
    +142
  • Plato Cinta muncul tanpa sengaja, dan bisa jadi karena melihat orang yang secara fisik menarik. Cinta karena keindahan fisik adalah cinta seksual, cinta tingkat paling rendah. Tapi ia dapat terus meningkat semakin tinggi, karena ia merupakan benih dari cinta ideal, cinta luhur. Keindahan adalah gerbang cinta, tinggal bagaimana merawat dan meningkatkannya.
    Plato
    Filsuf dari Yunani 427 SM - 347 SM
    - +
    +141
  • Mark Twain Jangan berdebat dengan orang-orang bodoh, karena mereka akan menyeret Anda ke tingkat mereka dan kemudian mengalahkan Anda dengan pengalaman.
    Asli: Never Argue with people who are stupid, because they will drag you down to their level and then beat you with experience.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    - +
    +50
  • Albert Einstein Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut.
    Asli: The significant problems we face cannot be solved at the same level of thinking we were at when we created them
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    - +
    +27
  • Andrie Wongso Mata pelajaran yang terpenting di kampus kehidupan adalah kesulitan! Makin tinggi tingkat kesulitan yang mampu kita atasi, makin besar nilai yang akan kita dapat!
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia 1954-
    - +
    +24
  • Wolfgang Amadeus Mozart Bukan tingkat inteligensia atau imajinasi tinggi yang menentukan kecerdasan seseorang. Cinta, cinta, cinta, itulah sesungguhnya jiwa dari kecerdasan.
    Asli: Nicht außerordentliche Intelligenz, nicht Talent, nicht beides zusammen machen ein Genie aus. Liebe, Liebe, Liebe ist die Seele des Genies.
    Sumber: Mozarts Stammbuch
    Wolfgang Amadeus Mozart
    Penyusun, pianis, pemain biola dan konduktor dari Austria 1756-1791
    - +
    +19
Kata-kata tingkat - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan tingkat yang terbaik dan terkenal: 154 ditemukan

Arti kata tingkat menerut KBBI

tingkat [ting·kat]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) susunan yang berlapis-lapis atau berlenggek-lenggek seperti lenggek rumah, tumpuan pada tangga (jenjang)
    contoh: 'rumah tiga tingkat tangga lima belas tingkat'
  2. 2) tinggi rendah martabat (kedudukan, jabatan, kemajuan, peradaban, dsb); pangkat; derajat; taraf; kelas
    contoh: 'duta besar sama tingkatnya dengan menteri pangkatnya lebih tinggi dua tingkat daripada sersan, tidak memandang tingkat dan golongan'
  3. 3) batas waktu (masa); sempadan suatu peristiwa (proses, kejadian, dsb); babak(an); tahap
    contoh: 'perundingan sudah sampai pada tingkat yang terakhir'

Lihat arti tingkat lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. meningkatkannya
  2. kenikmatannya
  3. inteligensia
  4. sesungguhnya
  5. orang-orang
  6. mengalahkan