• Oscar Wilde Untuk memberikan deskripsi yang akurat tentang apa yang belum pernah terjadi bukan hanya pekerjaan yang tepat dari sejarawan, tetapi hak istimewa yang tidak dapat dicabut dari setiap manusia dari bagian dan budaya.
    Asli: To give an accurate description of what has never occurred is not merely the proper occupation of the historian, but the inalienable privilege of any man of parts and culture.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
...
Oscar Wilde - Untuk memberikan deskripsi yang akurat tentang apa yang belum pernah terjadi bukan hanya pekerjaan yang tepat dari sejarawan, tetapi hak istimewa yang tidak dapat dicabut dari setiap manusia dari bagian dan budaya.
Untuk memberikan deskripsi yang akurat tentang apa yang belum pernah terjadi bukan hanya pekerjaan yang tepat dari sejarawan, tetapi hak istimewa yang tidak dapat dicabut dari setiap manusia dari bagian dan budaya. dari : Oscar Wilde
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Untuk memberikan deskripsi yang akurat tentang apa yang belum pernah terjadi bukan hanya pekerjaan yang tepat dari sejarawan, tetapi hak istimewa yang tidak dapat dicabut dari setiap manusia dari bagian dan budaya.
- Oscar Wilde JagoKata.com