• Michael Jackson Kita harus menyembuhkan dunia kita yang terluka. Kekacauan, keputusasaan, dan kehancuran tak masuk akal yang kita lihat saat ini adalah akibat dari keterasingan yang dirasakan orang satu sama lain dan lingkungannya.
    Asli: We have to heal our wounded world. The chaos, despair, and senseless destruction we see today are a result of the alienation that people feel from each other and their environment.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Kita harus menyembuhkan dunia kita yang terluka. Kekacauan, keputusasaan, dan kehancuran tak masuk akal yang kita lihat saat ini adalah akibat dari keterasingan yang dirasakan orang satu sama lain dan lingkungannya.
Kita harus menyembuhkan dunia kita yang terluka. Kekacauan, keputusasaan, dan kehancuran tak masuk akal yang kita lihat saat ini adalah akibat dari keterasingan yang dirasakan orang satu sama lain dan lingkungannya. dari : Michael Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita harus menyembuhkan dunia kita yang terluka. Kekacauan, keputusasaan, dan kehancuran tak masuk akal yang kita lihat saat ini adalah akibat dari keterasingan yang dirasakan orang satu sama lain dan lingkungannya.
- Michael Jackson JagoKata.com