Kata-kata Bijak sama lingkungannya

  • Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pem
  • Perempuan itu harus pintar, cerdas, harus punya sikap. Kalau enggak pintar akan selalu jadi korban, tidak dihargai baik kerja kerasnya atau di lingkungannya. Kalau pintar bisa menempatkan diri pasti akan berbeda.
  • Menciptakan teori baru tidak seperti menghancurkan gudang tua dan mendirikan gedung pencakar langit sebagai gantinya. Ini seperti mendaki gunung, mendapatkan pandangan baru dan lebih luas, menemukan koneksi tak terduga antara titik awal kami dan lingkungannya yang kaya.
  • Pendidikan bukanlah proses alienasi seseorang dari lingkungannya, atau dari potensi alamiah dan bakat bawaannya, melainkan proses pemberdayaan potensi dasar yang alamiah bawaan untuk menjadi benar-benar aktual secara positif bagi dirinya dan sesamanya.
  • Jika pendidikan tidak mendorong manusia untuk berjuang mewujudkan impiannya, berbagi dan berkarya untuk berkontribusi pada lingkungannya, serta mengokohkan keimanan pada Sang Pencipta, maka untuk apa pendidikan itu ada?
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 16 dari 16.

  • Andrea Hirata Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pemikiran mereka hanya sampai batas batas lingkaran cahaya senter itu.
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia (1967 - )
    - +
    +418
  • Albert Einstein Orang harus berhenti menyalahkan masalah-masalahnya pada lingkungannya dan belajar kembali untuk melatih kehendaknya.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +53
  • Albert Einstein Menciptakan teori baru tidak seperti menghancurkan gudang tua dan mendirikan gedung pencakar langit sebagai gantinya. Ini seperti mendaki gunung, mendapatkan pandangan baru dan lebih luas, menemukan koneksi tak terduga antara titik awal kami dan lingkungannya yang kaya.
    Asli: Creating a new theory is not like destroying an old barn and erecting a skyscraper in its place. It is rather like climbing a mountain, gaining new and wider views, discovering unexpected connections between our starting points and its rich environment.
    Sumber: The evolution of physics
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +24
  • Butet Manurung Pendidikan bukanlah proses alienasi seseorang dari lingkungannya, atau dari potensi alamiah dan bakat bawaannya, melainkan proses pemberdayaan potensi dasar yang alamiah bawaan untuk menjadi benar-benar aktual secara positif bagi dirinya dan sesamanya.
    Butet Manurung
    Antropolog dan Pendiri "Sokola Rimba" dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +15
  • Mario Teguh Telah banyak keluarga yang menyombongi tetangganya, menjadi yang paling miskin di lingkungannya.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +7
  • Pramoedya Ananta Toer Dan bukankan satu ciri manusia modern adalah juga kemenangan individu atas lingkungannya dengan prestasi individual? Individu-individu kuat sepatutnya bergabung mengangkat sebangsanya yang lemah, memberinya lampu pada yang kegelapan dan memberi mata pada yang buta.
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +6
  • Lenang Manggala Jika pendidikan tidak mendorong manusia untuk berjuang mewujudkan impiannya, berbagi dan berkarya untuk berkontribusi pada lingkungannya, serta mengokohkan keimanan pada Sang Pencipta, maka untuk apa pendidikan itu ada?
    Lenang Manggala
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Pramoedya Ananta Toer Para dewa mengejawantahkan diri pada dunia melalui syaktinya, ketidakbijaksanaan manusia mengejawantahkan diri dalam kerusuhan lingkungannya.
    Sumber: Arok Dedes
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +3
  • W. Clement Stone Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Jadi pilihlah lingkungan yang akan mengembangkan Anda ke arah tujuan Anda. Analisis hidup Anda dari segi lingkungannya. Apakah hal-hal di sekitar Anda membantu Anda menuju kesuksesan - atau mereka menghambat Anda?
    Asli: You are a product of your environment. So choose the environment that will best develop you toward your objective. Analyze your life in terms of its environment. Are the things around you helping you toward success - or are they holding you back?
    W. Clement Stone
    Pengusaha dan penulis dari Amerika Serikat (1902 - 2002)
    - +
     0
  • Michael Jackson Kita harus menyembuhkan dunia kita yang terluka. Kekacauan, keputusasaan, dan kehancuran tak masuk akal yang kita lihat saat ini adalah akibat dari keterasingan yang dirasakan orang satu sama lain dan lingkungannya.
    Asli: We have to heal our wounded world. The chaos, despair, and senseless destruction we see today are a result of the alienation that people feel from each other and their environment.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat (1958 - 2009)
    - +
     0
  • Albert Schweitzer Manusia harus berhenti menghubungkan masalahnya dengan lingkungannya, dan belajar lagi untuk menjalankan kehendaknya - tanggung jawab pribadinya.
    Asli: Man must cease attributing his problems to his environment, and learn again to exercise his will - his personal responsibility.
    Albert Schweitzer
    Dokter, teolog, filsuf, pemusik dari Jerman (1875 - 1965)
    - +
     0
  • Anthony Eden Manusia harus menguasai lingkungannya, bukan budaknya. Itulah arti kebebasan.
    Asli: Man should be master of his environment, not its slave. That is what freedom means.
    Anthony Eden
    Negarawan dari Inggris (1897 - 1977)
    - +
     0
  • Lola Amaria Perempuan itu harus pintar, cerdas, harus punya sikap. Kalau enggak pintar akan selalu jadi korban, tidak dihargai baik kerja kerasnya atau di lingkungannya. Kalau pintar bisa menempatkan diri pasti akan berbeda.
    Lola Amaria
     
    - +
     0
  • Bruce Greenwood Sama seperti hubungan apa pun, semakin terkurung lingkungannya, semakin banyak hal baik yang muncul dan semakin banyak hal buruk akan muncul dengan sendirinya.
    Asli: It's just like any relationship, the more contained the environment, the more the good stuff appears and the more the bad stuff will reveal itself.
    Bruce Greenwood
    Aktor dan produser Kanada (1956 - )
    - +
     0
  • William Somerset Maugham Tinggi seorang pria memberinya pandangan yang berbeda pada lingkungannya dan begitu mengubah karakternya.
    Asli: A man's height gives him a different outlook on his environment and so changes his character.
    William Somerset Maugham
    Penulis dari Inggris (1874 - 1965)
    - +
     0
  • Eidelweis Almira Sahabat tidak akan mau mendengar bahkan mengumbar aib sahabatnya jika itu tidak berguna, buruk dan tidak benar baginya dan lingkungannya.
    Sumber: Tentang Sahabat 32
    Eidelweis Almira
    Penulis dari Indonesia
    - +
    -1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal lingkungannya akan selalu Anda temukan di