• Mata Hari Kematian bukan apa-apa; hidup juga begitu: mati, tidur, bermimpi, lulus, siapa yang peduli? Apa bedanya apakah hari ini atau besok, di tempat tidur kita atau setelah jalan-jalan? Semuanya adalah ilusi.
    Asli: La mort n'est rien; la vie non plus: mourir, dormir, rêver, passer, qu'importe? et qu'importe que ce soit aujourd'hui ou demain, dans notre lit ou au retour d'une promenade? Tout est une illusion.
    Sumber: Le Mystère de la vie et de la mort de Mata Hari
    Mata Hari
    - +
    -2
...
Mata Hari - Kematian bukan apa-apa; hidup juga begitu: mati, tidur, bermimpi, lulus, siapa yang peduli? Apa bedanya apakah hari ini atau besok, di tempat tidur kita atau setelah jalan-jalan? Semuanya adalah ilusi.
Kematian bukan apa-apa; hidup juga begitu: mati, tidur, bermimpi, lulus, siapa yang peduli? Apa bedanya apakah hari ini atau besok, di tempat tidur kita atau setelah jalan-jalan? Semuanya adalah ilusi. dari : Mata Hari
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kematian bukan apa-apa; hidup juga begitu: mati, tidur, bermimpi, lulus, siapa yang peduli? Apa bedanya apakah hari ini atau besok, di tempat tidur kita atau setelah jalan-jalan? Semuanya adalah ilusi.
- Mata Hari JagoKata.com